Sukses

Setelah Suzy, Kini Giliran Minzy Eks 2NE1 Tampil Berhijab

Liputan6.com, Jakarta - Sejak hengkang dari 2NE1 pada 2016 lalu, Minzy semakin mengembangkan karier solonya. Ia pun mulai sering wara-wiri di layar kaca lewat berbagai variety show.

Seperti belum lama ini Minzy eks 2NE1 hadir di acara Korean Food Expedition. Acara ini menghadirkan seorang koki, idol, koki selebritas, dan pelawak, yang melakukan perjalanan ke sejumlah negara.

Mereka mencicipi masakan Korea yang dikembangkan dengan rasa lokal dari negara tersebut. Dan kali ini Minzy eks 2NE1 berkesempatan mengunjungi Turki.

 

1 dari 5 halaman

Kunjungi Tempat Ibadah

Selain makanan, Minzy dan tim mengunjungi tempat-tempat menarik di sana. Di antaranya, yakni mengunjungI masjid yang berada di salah satu sudut kota Turki.

 

2 dari 5 halaman

Berhijab

Lantaran berkunjung ke tempat ibadah, Minzy pun diwajibkan mengenakan hijab untuk menghormati tempat tersebut. Dalam sebuah cuplikan video, mantan personel 2NE1 itu mengenakan sehelai kain warna biru untuk dijadikan hijab.

 

3 dari 5 halaman

Seperti Boneka

Tentunya ini adalah pengalaman pertama Minzy mengenakan hijab. Banyak yang memberikan pujian dan mengatakan Minzy jadi seperti boneka usai berhijab.

"Ayu banget jus kaya boneka ya," puji @sati_sshi.

"Jujur ya, ini gong minzy paling cantik yang pernah gue lihat," sahut @xx.juneee.

 

4 dari 5 halaman

Suzy Berhijab

Sebelum Minzy, Suzy eks Miss A sempat bikin heboh dengan fotonya mengenakan kerudung. Dalam acara fan meeting, seorang penggemar asal Indonesia memberikan kerudung bunga-bunga biru dan mengenakannya di kepala Suzy.

Artikel Selanjutnya
Sudah 2018, CL Masih Belum Bisa Move On dari 2NE1
Artikel Selanjutnya
6 Artis Cantik Korea yang Cocok Diajak Kencan di Hari Valentine