Sukses

Kembali ke Dunia Hiburan, Mey Chan Eks Duo Maia Siapkan Nama Baru

Mey Chan, mantan personel Duo Maia siap gebrak panggung hiburan Tanah Air dengan nama baru

Liputan6.com, Jakarta - Mantan rekan duo Maia Estianty, Mey Chan mengumumkan akan kembali ke panggung hiburan Tanah Air. Memang setelah dirinya memutuskan untuk hengkang dari Duo Maia, Mey Chan sempat menjajal berkarier solo, namun kurang begitu sukses.

Kali ini, melalui Instagram pribadinya, Mey Chan mengumumkan bahwa dirinya siap meramaikan jagat musik Indonesia. Bukan sebagai Mey Chan, tetapi dengan nama Dita.

"Saya akan kembali ke dunia hiburan tanah air.. memperkenalkan logo terbaru saya.. yes call me DITA..," tulis Mey Chan pada Minggu (18/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Pekan

Mey Chan juga mengumumkan bahwa karya terbarunya tersebut akan dapat dinikmati dalam beberapa pekan ke depan.

"proyek musik terbaru saya akan rilis dalam dua minggu kedepan.. check back for the latest update.. feast your eyes on me❤️❤️," tulis Mey Chan.

3 dari 5 halaman

Ganti Nama Akun

Tak hanya itu, sepertinya Mey Chan akan mulai meninggalkan nama yang membesarkannya semenjak bergabung bersama Duo Maia itu. Pasalnya, Mey Chan juga sudah menegaskan akan mulai mengganti nama akun Instagramnya.

"username akan ganti dalam 2 minggu," sambung Mey Chan lagi.

4 dari 5 halaman

Ditunggu-tunggu

Penggemar Mey Chan menyambut dengan penuh antusias kabar bahagia ini. Bahkan ada yang mengatakan bahwa nama Dita Anggraeni lebih baik dari Mey Chan. 

"Yessss..!!! Knp baru sekaraang??" tanya @ephicksoen.

"Kembali ke dita lagi...wellcome back dita anggraeni 😊," sambut @asrie_garden.

"Lagian bagusan nama Dita drpd meichan @meichanmunos," kata @arini_prabani.

5 dari 5 halaman

Bangkit Kembali

Di unggahan yang lain, Mey Chan mendeskripsikan ini sebagai "Revival".

"“revival” (kebangkitan kembali) , mungkin kata ini yang paling tepat untuk saya pakai mendeskripsikan diri saya sekarang...," tulis Mey Chan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.