Sukses

Pernikahan Kedua Dihadiri Anak, Tommy Kurniawan Semringah

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Kurniawan melepas status duda setelah menikahi seorang pramugari dan juga mantan finalis Putri Indonesia 2011 dari Banda Aceh, Lisya Nurrahmi. Pernikahan itu berangsung di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Minggu (18/2/2018).

Menurut Sahrul Gunawan yang hadir dalam pernikahan tersebut, kedua anak Tommy Kurniawan Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan, hadir dalam momen bahagia tersebut. Dua anak Tommy itu merupakan hasil dari pernikahan terdahulunya dengan Tania Nadira Alatas.

"Anak-anaknya juga datang, anaknya Tommy, Aira sama satu lagi lupa namanya yang cowok," ujar Sahrul Gunawan saat dihubungi via sambungan telepon, Minggu (18/2/2018).

2 dari 5 halaman

Wajah Bahagia

Raut wajah bahagia sangat terlihat dari Tommy Kurniawan. Terlebih di momen bahagianya itu, anak-anaknya dan teman-teman terdekatnya hadir dalam pernikahannya.

"Dia juga senang kita pada datang, apalagi ada anak-anaknya," ujar Sahrul Gunawan.

 

3 dari 5 halaman

Dukungan Terbaik

Support terbaik diberikan Sahrul Gunawan dan teman-teman yang hadir, untuk pernikahan Tommy Kurniawan. Bahkan hampir semua teman-temannya sudah berada di Banda Aceh sejak kemarin.

"Alhamdulillah lancar, kita temannya memberikan support saya dari kemarin sudah datang. Memberikan apa ya, motivasi untuk Tommy," ujar Sahrul Gunawan.

4 dari 5 halaman

Suasana Hangat dan Kekeluargaan

Suasana pernikahan juga dirasa sangat intim, lantaran hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat. Dalam mengucapkan ijab kabul, Tommy Kurniawan hanya sekali berucap, dan sah mempersunting Lisya Nurrahmi.

"Prosesinya lancar, ijab kabulnya cuma sekali, dan mungkin karena pengalaman juga ya. Hangat. Sangat kekeluargaan," ujar Sahrul Gunawan.

5 dari 5 halaman

Resepsi Pernikahan

Rencananya setelah ijab kabul, resepsi pernikahan akan digelar malam harinya di sebuah hotel di kawasan Banda Aceh.

"Nanti kita akan siap siap untuk nanti malam resepsi. Di sebuah hotel di Banda Aceh," ujar Sahrul Gunawan.