Sukses

Hadir di Pernikahan Tommy Kurniawan, Ibnu Jamil Jogging di Depan Masjid

Liputan6.com, Jakarta - Rasa bahagia saat ini tengah menyelimuti Tommy Kurniawan. Pasalnya, pada pagi hari ini Minggu (18/2/2018), ia telah resmi menjadi suami dari Lisya Nurrahmi, pramugari yang juga pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2011. Tentunya, pernikahan tersebut dihadiri oleh para sahabat Tommy termasuk Ibnu Jamil.

Uniknya, lokasi pernikahan Tommy Kurniawan yang bertempat di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, dijadikan sebagai tempat berolahraga oleh Ibnu Jamil. Momen tersebut dipamerkan Ibnu Jamil melalui Instagram Stories @ibnujamilo.

1 dari 5 halaman

Menebak-nebak

Awalnya, Ibnu Jamil mengunggah sebuah video yang mengajak warganet untuk menebak-nebak sedang di mana dirinya berada.

"Selamat pagi, salam olahraga. Sekarang gue lagi-lari di salah satu kota. Nanti gue akan kasih tahu bocorannya, di acara car free day," kata Ibnu Jamil, Minggu (18/2/2018).

2 dari 5 halaman

Menghentikan Langkah Sejenak

Setelah tiba di depan Masjid Raya Baiturrahman, Ibnu Jamil yang tadinya berlari pun menghentikan langkahnya sejenak untuk memberitahukan di kota mana ia berada.

"Akhirnya gue sampai juga di Masjid Baiturrahman, kota Banda Aceh," katanya dalam video Instagram Stories.

3 dari 5 halaman

Bercanda

Dua jam kemudian, Ibnu Jamil mengunggah Instagram Stories di acara akad nikah Tommy Kurniawan.

Dengan gaya bercanda, Ibnu Jamil merekam wajahnya sambil mengatakan, "Ciye, nikah nih ye... Asyik nih, Tom!"

 

4 dari 5 halaman

Kagum

Tak hanya di situ, Ibnu Jamil juga tampak kagum dengan sahabatnya yang mampu menjalani proses ijab kabul dengan lancar. "Gokil, Tommy sekali doang. Keren!" kata Ibnu Jamil sambil merekam dirinya untuk Instagram Stories.

Tak lupa di akhir rangkaian unggahan pernikahan Tommy Kurniawan di Instagram Stories tersebut, Ibnu Jamil mengunggah video dirinya tengah memanggil sahabatnya itu dari jauh usai akad nikah yang dibalas oleh Tommy dengan lambaian tangan.

Artikel Selanjutnya
Tommy Kurniawan Sah Nikahi Mantan Finalis Putri Indonesia
Artikel Selanjutnya
Dua Hari Mau Nikah, Tommy Kurniawan Masih Sibuk dengan Tokoh Politik