Sukses

Kesal, Marissa Nasution Semprot Warganet yang Hina Dirinya

Liputan6.com, Jakarta - Marissa Nasution berikan pelajaran bagi warganet yang telah menghina dirinya. Marissa mengunggah foto tangkapan layar berisi sebuah pesan langsung dari warganet yang diketahui bernama Inggit Wahyuni.

Dalam pesan tersebut, warganet tersebut menyindir Marissa Nasution yang baru mendapat musibah kehilangan satu janin dari bayi kembarnya. Saat ini, Unggahan tersebut kembali diunggah beberapa akun gosip di Instagram.

"Yg suka nyinyir akhirnya kena karma juga. Lg hamil juga kan, ehhh si baby kena karma juga akibat ibunya. Mungkin itu doa dari org2 yg setiap hari kamu nyinyirin dulu #miris," tulis warganet tersebut kepada Marissa Nasution.

2 dari 5 halaman

Unggahan Marissa Nasution

Melihat pesan tersebut, Marissa Nasution tak terima dan langsung mengunggahnya dalam Instagram Storynya.

"I love dumb people @inggid29," tulis Marissa Nasution pada Sabtu (17/2/2018). 

3 dari 5 halaman

Teror

Dalam unggahan yang lainnya, Marissa Nasution membagikan profil Instagram warganet tersebut dan menyertakan tulisan "Silahkan yang mau teror orang ini."

Bahkan Marissa Nasution sudah mengantongi alamat dan nama asli wanita tersebut dari unggahan salah satu foto warganet tersebut.

"AGAK B**O SI SAMPE ADA POST ALAMAT @inggid29," kata Marissa Nasution lagi.

4 dari 5 halaman

Sopan

Di unggahan selanjutnya, Marissa nasution menulis keterangan yang lebih panjang lagi. Marissa menekankan agar tidak ada lagi hal-hal serupa yang terjadi.

"Sebenernya aku paling makes dengerin orang seperti ini, TAPI: masih mendingan gue yang jawan daripada ada korban2 lainnya," tulis Marissa Nasution.

"DEAR INGGID, kalau ngomong ke orang agak sopan dikit deh. Kenal sama gue? Nga mungkin. Emang gue pernah ngomongin lo atau keluarga lo? Nga mungkin banget! Teruuuuuus lo siapa nya gue sampe berasa boleh ngomongin gue dan bayi gue?" lanjutnya lagi. 

5 dari 5 halaman

Hapus Akun

Sayang, akun Instagram warganet tersebut saat ini sudah tidak ada lagi. Mengetahui hal tersebut, Marissa Nasution kembali mengunggah di Instagram Story-nya.

Bersamaan dengan itu, Marissa Nasution juga menghapus Insta Story miliknya yang memuat nama warganet tersebut.

"Dan dalam bbrp jam juga sudah selesai kan, the bully deleted her profile mungkin karena malu kalau tiba2 jadi point of attention banyak orang. I'm deleting all the instastories now, she's been famous for an hour cukuplah," kata Marissa Nasution.

"Dear Inggit Wahyuni beserta keluarga, ex @Inggid29 jangan lupa aku sudah screenshot NAMA + ALAMAT + NR HP KAMU," TUTUP Marissa Nasution.