Sukses

Aktif Jadi Penyuluh Antinarkoba, Roro Fitria Dianggap Bikin Malu

Liputan6.com, Jakarta Sunan Kalijaga kecewa berat terhadap Roro Fitria yang terjerat kasus narkotika. Pasalnya artis 28 tahun itu merupakan salah satu rekannya dalam menyuarakan antinarkoba di kalangan artis Tanah Air.

Sunan Kalijaga pun mengaku sempat menemui Roro Fitria dan mengungkap kekecewaannya. Menurut ayah Salmafina tersebut, Roro Fitria sudah mempermalukan kumpulan artis antinarkoba.

"Sangat menyesal dan dia nangis terus. Betul terlihat penyesalannya seperti apa. Saya juga marahin dia, kamu bikin malu. Kamu kan penyuluh kok kedapatan seperti ini," ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2018).

2 dari 4 halaman

Pelajaran Berharga

Namun, Sunan Kalijaga tak langsung menghakimi Roro Fitria. Menurutnya, ada pelajaran berharga yang bisa dipetik dari peristiwa penangkapan pemain film Bangkitnya Suster Gepeng tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Miris

"Kalau saya justru melihat dari sisi mirisnya. Saya melihat dari sisi, itu lah jahatnya narkoba. Bisa kena kepada siapa saja, dari anak kecil sampai kakek nenek," lanjut Sunan Kalijaga.

4 dari 4 halaman

Berantas Narkoba

Sebagai salah satu figur publik yang gencar memerangi narkoba, Sunan Kalijaga mengaku akan berkomitmen penuh. Ia juga mendukung program pemerintah soal pemberantasan barang haram tersebut.

"Memang betul program pemerintah darurat narkoba itu betul. Saya sangat setuju dengan beberapa presiden ambil tindakan tegas kepada pengedar dan bandar," ungkap Sunan Kalijaga.