Sukses

Usai Bercerai, Andika Kangen Band dan Mantan Istri Liburan ke Bali

Liputan6.com, Jakarta - Masih teringat jelas drama rumah tangga Andika Kangen Band dan Caca di awal 2017 lalu. Pelantun "Yolanda" itu dituduh melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Caca.

Caca, melaporkan sang suami, Andika Kangen band ke Polresta Bandar Lampung, Lampung, pada 9 Februari 2017. Caca pun menunjukkan luka lebam di wajahnya terutama bagian mata.

Vokalis berusia 34 tahun itu akhirnya resmi ditahan pihak berwajib. "Andika hari ini resmi kami tahan setelah dilakukan pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Deden Heksa Putra, di Bandarlampung seperti dikutip dari Antara, Minggu (26/2/2017).

 

1 dari 6 halaman

Resmi Cerai

Setelah melalui drama yang panjang, pada 9 Januari 2018 lalu, Pengadilan Agama Lampung akhirnya ketuk palu. Andika Kangen Band dan Caca resmi bukan lagi pasangan suami istri.

Tak ada raut sedih antara Andika Kangen Band dan Caca. Bahkan, keduanya pun mengucapkan syukur kalau tak lagi bersama.

 

2 dari 6 halaman

Liburan Bareng

Bukannya menjauh, setelah bercerai Andika dan Caca justru semakin dekat. Keduanya bahkan sering menghabiskan waktu bersama seperti ketika masih menjadi sepasang suami istri.

Baru-baru ini Caca dan Andika Kangen Band serta dua anak mereka, pergi liburan bersama ke Bali. Caca bahkan tidak sungkan mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Instagram pribadinya.

Diketahui, Caca dan Andika pergi ke Bali untuk merayakan ulang tahun putra mereka, Bintang.

 

3 dari 6 halaman

Mantan Suami Jadi Pacar?

Anehnya, di salah satu unggahannya, Caca menyebut Andika sebagai pacar, kakak dan teman dekat. Sayangnya, Caca tidak menjelaskan lebih jauh mengenai maksud dari tulisannya tersebut.

"Mksh ya pacarku kakaku teman dekat aku... Beersama bukan berati bersatu tpi kita ttp menjadikan smw nya 1 karna ank anak kita msh butuh kita... @andikangenband," sambungnya.

 

4 dari 6 halaman

Kompak Urus Anak

Diakui Caca dirinya dan Andika Kangen Band sepakat untuk tetap kompak. Tujuannya tak lain agar anak-anak mereka tidak kehilangan kasih sayang.

"Walaupun..berpisah tapii kami ttp kompak dlm mengurus ank anak agar ttp terjaga kasih sayang mereka..." ungkap Caca.

5 dari 6 halaman

Saksikan video berikut ini

Artikel Selanjutnya
Ibunda Diancam Dibunuh, Dyrga Dadali Curhat pada Mantan Istri
Artikel Selanjutnya
Bangganya Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama Hadiri Wisuda Anak