Sukses

Ingin Seromantis Dilan-Milea, Ayu Dewi dan Suami Malahan Kocak

Liputan6.com, Jakarta Gombalan nyeleh tapi romantis dari karakter Dilan di film Dilan 1990 yang diperankan Iqbaal Ramadhan berhasil menghipnotis tak sedikit orang. Terselip di antara sekian banyak, adalah artis Ayu Dewi juga ternyata terjangkit demam Dilan.

Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, Ayu Dewi memperlihatkan potret kebersamaan dengan sang suami, Regi Datau. Nah, keterangan foto di unggahan itulah yang menyebut nama Dilan dan Milea, dua karakter utama di film Dilan 1990.

"Seandainya ini Dilan dan Milea pasti perbincangannya. Dilan: Aku nggak bisa senyum. Milea: Kenapa? Dilan: Karena seluruh senyuman dan kebahagiaanku sudah ku berikan buat kamu," tulis mantan kekasih Zumi Zola itu.

Kendati demikian, percakapan itu ternyata semata imaji perempuan kelahiran Jakarta tersebut. Dalam keterangan selanjutnya, Ayu menuliskan dialog perbincangan yang terjadi di antara ia dengan sang suami, Regi.

"Namun, realitanya. Regi: Nggak usah senyum ya. Ayu: Kenapa? Regi: Kamu ribet minta-minta foto terus," sambung Ayu. Penggalan percakapan itu pun sontak membuyarkan imajinasi Ayu Dewi yang ingin seromantis Dilan-Milea di Dilan 1990 bersama sang suami.

 

 

1 dari 4 halaman

Maksud Hati Ingin Romantis

Membaca keterangan foto yang dibubuhkan Ayu Dewi, sontak tak sedikit warga dunia maya yang berkomentar betapa kocak unggahan istri Regi Datau tersebut. "Jomplang ye gaeys. Andai oh andai tiap ia bicara padaku macam Dilan ke Milea," tukas Ayu.

"Hahahahaha gokil," tulis salah satu warga net. "Wkwkwkwk tapi kalian memang benar-benar pasangan yang okay pisan," saut yang lain. Komentar-komentar senada pun bisa dengan mudah ditemukan di unggahan Ayu Dewi tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Ayu Dewi Terjangkit Demam Dilan

Meninggalkan kesan demikian mendalam, ditambah pujian-pujian yang deras dilayangkan untuk para pemain film Dilan 1990, tak sedikit orang akhirnya terjangkit demam Dilan, tak terkecuali Ayu Dewi.

Tak hanya Ayu Dewi, terdapat beberapa nama populer yang juga terkena demam Dilan, Syahrini misalnya. Lewat salah satu unggahan, penyanyi 33 tahun itu menuliskan salah satu gombalan Dilan paling ikonis.

 

Sumber: Bintang.com

3 dari 4 halaman

Saksikan video menarik berikut ini

Artikel Selanjutnya
Makin Kompak, Tyas Mirasih Bahagia Dekat dengan Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Kenakan Gaun Pengantin, Dewi Sanca Dipinang?