Sukses

Asyik Makan Siang, Yuanita Christiani Melihat Tikus di Restoran Favorit

Saat ini marak kabar toko makanan yang disambangi tikus, ternyata Yuanita Christiani pun mengalaminya.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini marak kabar toko makanan yang disambangi tikus, ternyata Yuanita Christiani pun mengalaminya. Ia bertemu dengan binatang pengerat tersebut di sebuah tempat makan.

Yuanita Christiani tak menyangka peristiwa ini, lantaran itu adalah salah satu restoran favoritnya. Hal itu diungkapkan Yuanita Christiani di akun Instagram Story, Minggu (11/2/2018).

"Lagi lunch di tempat favorit, tau2 keluar tikus dari kitchennya Mendadak mual," tulis Yuanita Christiani dengan memberikan emotikon menangis. Namun, ia tak menyebutkan nama maupun lokasi restoran tersebut. 

 

Yuanita Christiani (Foto: Instagram)

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trik Hindari Kolesterol

Sementara itu, memiliki tubuh langsing dan sehat menjadi keinginan banyak perempuan, termasuk Yuanita Christiani. Untuk itu, dirinya berusaha untuk tak mencicipi makanan baru yang dijual di mal-mal.

Selain itu, dirinya pun mulai menjaga asupan makanan dengan berlangganan menu sehat serta rutin berolahraga.

3 dari 4 halaman

Dimabuk Cinta

Yuanita Christiani kini juga memiliki seorang kekasih setelah enam tahun menjomblo. Kekasihnya kini, adalah seorang pengusaha. Seakan dimabuk cinta, sahabat Sandra Dewi itu pun mengutarakan kekagumannya pada sang kekasih.

4 dari 4 halaman

Tertarik Bisnis

Memiliki kekasih yang terjun ke dunia bisnis, membuat Yuanita Christiani terpengaruh. Ia pun mulai melirik peluang usaha.

"Aku lagi bisnis taruh minuman. Tahun depan semoga sudah bisa bikin kafe, cuma memang persiapannya yang harus matang. Mudah-mudahan lancar semuanya," ujar Yuanita Christiani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.