Sukses

Kumalasari Ragukan Cinta Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga

Istri Galih Ginanjar, Kumalasari, tak percaya kesungguhan cinta Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang semula dianggap rekayasa akhirnya terlaksana pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Pesta besar-besaran hingga atraksi heroik sebagai pembuktian cinta pun dilakukan Vicky Prasetyo di Beach City Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

Namun sayang, beberapa orang masih tak percaya dengan kesungguhan cinta dua sejoli tersebut. Salah satunya adalah istri Galih Ginanjar, Kumalasari.

Sebagai teman dekat, Kumalasari mengaku sudah hafal dengan kebiasaan Vicky Prasetyo dalam merayu wanita.

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Omong Kosong

Bagi Kumalasari, pernyataan Vicky Prasetyo yang menganggap Angel Lelga sebagai pelabuhan terakhirnya terdengar seperti omong kosong. Pasalnya, kata-kata itu sudah sering diutarakan pada banyak wanita lain.

"Enggak-lah, karena semua cewek, aku juga diomongin gitu. Enggak percaya saya, sorry ya Vicky," ucap Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

3 dari 5 halaman

Pernah Dirayu

Kumalasari juga mengaku sempat dirayu dengan harta berlimpah oleh Vicky Prasetyo. Namun, hal tersebut tak pernah benar-benar diwujudkan hingga kini.

"Katanya, mau dikasih apartemen, (mobil) Range Rover, nanti aku mau dibeliin Alphard yang Rp 1 miliar. Sampai Galih tuh sudah gemas waktu itu," lanjut Kumalasari sambil tertawa.

4 dari 5 halaman

Disarankan Bertaubat

Meski begitu, Kumalasari tetap menghormati keputusan Vicky Prasetyo untuk bertaubat dari kebiasaannya. Sambil mendoakan hal baik, istri Galih Ginanjar itu juga menyindir dengan halus tentang karakter teman baiknya tersebut.

5 dari 5 halaman

Berubah

"Ya mudah-mudahan, kita doain saja, mudah-mudahan Vicky benar-benar berubah. Kalaupun tidak, ya mungkin memang karakternya seperti itu. Karena kan susah juga ya mengubah karakter seseorang, enggak gampang," ungkap Kumalasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.