Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Khadijah Jajal Jualan Kue

Liputan6.com, Jakarta - Di Sodrun Merayu Tuhan episode sebelumnya, Jai (Aldi Taher) diceritakan nekad mengumpulkan warga untuk menemani mengantar lamaran ke rumah Khadijah (Cut Syifa). Jai masih menganggap pernikahan Khadijah dan Sodrun (Rizky Nazar) tidak sah. Padahal, Sodrun dan Khadijah sudah memegang bukti bahwa Khadijah memang benar anak Dayat dan Sopiah.

Bagaimana usaha Jai menutupi malunya lagi kali ini? Apakah masalah ini tak akan membuat Jai menyerah dapatkan Khadijah? Berikut sinopsis Sodrun Merayu Tuhan episode 54 yang akan tayang Jumat, 9 Februari 2018 sore ini.

Khadijah dengan muka cemong dan berlepotan tepung memperhatikan Sodrun yang sedang makan kue lapis bolu coklat. Sodrun terpaksa pura-pura bilang kalau kuenya enak. Khadijah bilang mau dagang kue. Sodrun kaget. Sodrun bingung mau kasih tahu kalau kuenya tak enak. Sodrun takut kalau dikasih tahu, nanti bisa marah. Sodrun pun bilang tak usah, takut Khadijah nanti capek. Tapi Khadijah tetap bersikeras.

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

Perlihatkan Instagram

Sodrun baru pulang dari bisnis. Khadijah bilang sudah berpikir matang-matang dan memutuskan akan menjual kue. Khadijah lalu menunjukan Instagram dan medsosnya untuk jualan kue. Tampak di Instagram ada akun SOKHA’S CAKE, MELAYANI PESANAN ROTI LAPIS BOLU KEKINIAN - RASA COKLAT - CUMA 50 RIBU SEKOTAK. Sodrun kaget melihatnya.

Pak Kades memberi tahu akan ada rapat desa lusa nanti. Bu Kades menyuruh Kades beli kue ke toko kue. Jai mendengar dan masuk kamar. Di kamar, Jai lalu stalker Instagram Khadijah dan melihat Khadijah yang jual kue. Jai langsung mikir kalau dia musti bantu Khadijah. Jai keluar kamar dan ketuk pintu kamar Pak Kades tapi pintu tidak dibuka. Jai pun teriak minta mereka pesan kuenya ke Khadijah saja.

 

2 dari 5 halaman

Ihin dan Ojat Dipanggil Pak Kades

Sarah lagi pesan kue saat Boy datang. Sarah mau pulang dan melihat Boy pesan kue ke Khadijah satu kotak. Sodrun ditanya Boy mana yang enak rasanya. Sodrun ragu-ragu. Sodrun akhirnya cuma bisa mengangguk. Boy lalu pesan satu kotak. Boy mengaku sudah ngiler kepingin coba kue buatan istri Sodrun. Sodrun lagi-lagi hanya bisa tersenyum kaku.

Pak Kades dan Bu Kades keluar dari rumah kaget melihat keempat ban mobilnya sudah tidak ada. Bu Kades langsung panggil Ihin dan Ojat. Bu Kades memarahi mereka yang percuma ada di sana tapi malah tak kerja. Bu Kades minta Pak Kades untuk memecat mereka. Tapi Pak Kades tak mau. Pak Kades mau menyuruh mereka mencari dulu malingnya sampai ketemu, baru kemudian dipecat.

 

3 dari 5 halaman

Khadijah Dimarahi Sopiah

Khadijah lagi bikin kue pesanan Sarah. Boy, Sopiah dan Dayat lalu datang. Sopiah marahi Khadijah yang dibilangnya sudah banyak uang tapi malah masih mau jualan. Khadijah menyuruh mereka mencoba kue buatannya.

Dayat lalu mencoba dan merasa tidak enak. Dayat melirik Sodrun, tapi Sodrun tersenyum paksa. Dayat menawarkan Sopiah. Tapi Sopiah tidak mau karena kalau ia makan itu berarti ia mendukung Khadijah jualan.

 

4 dari 5 halaman

Jai Jual Ban Pak Kades

Diam-diam, Jai lagi menjual empat ban dan velk mobil milik Pak Kades yang hilang. Ia menurunkannya dari gerobak. Oleh tukang ban pinggir jalan, empat ban itu lalu cuma dibayarkan satu juta rupiah. Tukang ban minta Jai mencari lagi yang banyak dan kalau bisa yang masih baru. Jai kesal mendengar ocehan si tukang ban.

Akankah aksi Jai ini akan ketahuan Pak Kades dan Bu Kades? Dan akankah Sodrun memberitahu Khadijah kalau kue buatannya sebenarnya tidak enak? Saksikan sore ini dalam Sodrun Merayu Tuhan mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah Episode Senin 21 Mei 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah Episode Minggu 20 Mei 2018