Sukses

Pedangdut Ini Ngaku Diminta Nikah Rekayasa oleh Vicky Prasetyo

Menurut dia, sebelum menggaet Angel Lelga, Vicky Prasetyo terlebih dulu mengajak untuk membuat gimmick.

Liputan6.com, Jakarta - Pernyataan mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Dina Sabun Colek, terkait pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang akan berlangsung di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018). Menurut Dina, sebelum menggaet Angel Lelga, Vicky Prasetyo terlebih dulu mengajak dirinya untuk membuat gimmick.

Bahkan untuk membuat orang tertarik dengan gimmick-nya, Vicky Prasetyo mengajak Dina untuk menikah siri.

"Iya sebelum Kak Angel (Lelga), dia mengajak aku bikin gimmick. Aku bilang apaan? Kata dia nikah siri saja. Selama ini, kan, dia melanglang buana sama cewek-cewek lain," ujar Dina saat dihubungi via telepon, Jumat (9/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ajakan Nikah Siri

Hal itu membuat Dina Sabun Colek terkejut. Namun ketika itu Vicky Prasetyo berusaha untuk meyakinkannya.

"Lah, kok tiba-tiba (ajak) nikah sama Dina? Kan, enggak ada kabar pacaran. Dia bilang, 'Makanya nikah siri biar kelihatan meyakinkan, orang enggak menyangka gimmick'," lanjut Dina menirukan ucapan Vicky Prasetyo.

3 dari 5 halaman

Sebelum Angel Lelga

Karena tak berhasil merayu Dina, untuk memuluskan rencananya itu Vicky Prasetyo berpindah ke Angel Lelga. Ternyata dengan mantan istri siri Rhoma Irama, apa yang direncanakan Vicky Prasetyo bersama Dina sebelumnya bisa terwujud.

"Sama kayak Kak Angel, enggak ada apa-apa tahu-tahu dekat, terus ada kabar pernikahan," ujar Dina Sabun Colek.

4 dari 5 halaman

Belum Lama

Menurut Dina, permintaan rekayasa nikah Vicky Prasetyo itu masih dilakukan awal tahun ini.

"Iya belum lama ini (tawaran nikah rekayasa). Sebelum ramai Vicky sama Angel," ucapnya.

Menurut Dina, pernikahan tak pantas untuk dijadikan sebuah permainan hanya untuk kepentingan popularitas. "Terus saya kan bingung, saya enggak mau nikah dibikin bohong-bohongan, saya juga kan punya cowok," kata Dina.

5 dari 5 halaman

Pernikahan Mewah

Setelah akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018), Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan menggelar resepsi mewah yang diperkirakan menghabiskan uang hingga miliaran rupiah di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018) besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.