Sukses

Berkat Raisa, Johnny Stimson Penasaran dengan Indonesia

Penyanyi Amerika Serikat Johnny Stimson mengaku bahagia lagunya sempat diputar di pernikahan Raisa.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal yang masih melekat di pernikahan Raisa dan Hamish Daud pada September 2017 lalu. Salah satunya adalah diputarnya lagu "Honeymoon" milik penyanyi asal Amerika Serikat, Johnny Stimson.

Dipilihnya "Honeymoon" sebagai lagu tema pernikahan Raisa dan Hamish Daud, langsung tercium oleh Johnny Stimson. Di bulan yang sama, penyanyi yang pernah berkiprah di Inggris ini pun mengucapkan rasa terima kasihnya melalui unggahan di Instagram.

Kini setelah beberapa bulan berlalu, Johnny Stimson akhirnya menapakkan kakinya di Indonesia sejak Rabu (7/2/2018). Rupanya, kemunculan "Honeymoon" di momen pernikahan Raisa, membuatnya ingin lebih mengenal Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terkejut

"Saat Raisa menggunakan lagu “Honeymoon” untuk video pernikahannya, aku terkejut. Waktu itu aku baru bangun tidur di pagi hari dan aku mendengar, melihat orang-orang sedang menyukai laguku itu," ujar Johnny Stimson kepada Liputan6.com saat berada di SCTV Tower, Kamis (8/2/2018) sore.

Ia pun melanjutkan, "Begitu tahu laguku diputar di radio-radio di Indonesia sampai masuk tangga lagu, rasanya sangat menakjubkan! Aku merasa bahagia. Itu membuatku tertarik untuk pergi ke Indonesia dan aku ingin menyanyikan laguku di depan semua orang."

3 dari 4 halaman

Duet

Selama dua hari di Indonesia, Johnny Stimson mengaku masih belum bertemu dengan Raisa. Namun, diam-diam ia sudah mengerjakan proyek dengan penyanyi Tanah Air. "Malam ini aku mau rekaman. Aku sedang mengerjakan lagu duet bersama penyanyi wanita Indonesia," katanya kepada Liputan6.com.

Sayangnya, ketika ditanya siapa penyanyinya, Johnny Stimson enggan membeberkannya. "Dia cukup terkenal di sini, dan maaf aku masih belum bisa memberitahukannya sekarang. Tapi pasti nanti akan aku sampaikan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pengaruh Musik

Memiliki pengaruh dalam bermusik seperti The Beatles, Michael Jackson, Sam Cooke, dan Justin Timberlake, Johnny Stimson membawa genre musik pop ke dalam lagu-lagu yang ia ciptakan. Terutama dengan talentanya yang bisa memainkan berbagai macam alat musik.

Lagu-lagu Johnny Stimson sempat terdengar di dua serial TV Amerika Serikat, yaitu The Vampire Diaries dan Trophy Wife. Saat berkiprah di London, Johnny Stimson dihubungi musikus legendaris Elton John dan beberapa bulan kemudian ia menandatangani kontrak dengan Rocket Records. Saat ini, ia tengah mengerjakan album perdana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.