Sukses

6 Artis Hollywood Ini Muak pada Kim Kardashian dan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian membangun kerajaannya sendiri di industri Hollywood. Dengan reality show terpanjang dan terlama, Keeping Up with the Kardashian, Kim dan keluarganya menjadi salah satu orang penting di dunia hiburan.

Kim Kardashian terus mengekspansi bisnis dengan produk besutannya, termasuk merek fashion Dash. Kim Kardashian dan keluarganya juga memiliki penggemar setia yang menantikan kemunculan mereka.

Namun Kim dan Keluarga Kardashian dikenal haus popularitas, melakukan berbagai cara agar tetap menjadi sorotan. Selain itu, anggota keluarga Kardashian tak malu mengakui telah melakukan operasi plastik, mengoreksi kekurangan dalam dirinya.

Penampilan Kim Kardashian dan keluarganya itu seolah `menghambakan` kecantikan semata. Di Hollywood, keberadaan mereka dianggap sebagai polusi. Alasannya, Kim Kardashian terkenal di Hollywood berkat video seksnya yang bocoran.

Dengan kata lain, Kim dan keluarga dianggap tak memiliki bakat. Berbagai kritikan pedas pun beredar mengomentari Kim dan keluarganya, termasuk dari kalangan artis Hollywood.

Dari berbagai sumber, Liputan6.com merangkum artis Hollywood yang secara terang-terangan mengungkapkan rasa tidak suka kepada Kim Kardashian. Siapa saja mereka?

2 dari 7 halaman

Reese Witherspoon

Reese Witherspoon dikenal sebagai artis Hollywood papan atas. Perannya sebagai Elle Wood di Legally Blonde menunjukkan akting Reese Witherspoon yang patut diacungi jempol.

Reese Witherspoon rupanya menjadi salah satu orang yang benci dengan Kim Kardashian dan keluarga. Meski tak memiliki masalah apapun, Reese Witherspoon disebut-sebut sanga kesal melihat tingkah mereka yang haus popularitas.

Saat meraih penghargaan MTV Movie Awards pada 2011 silam, Reese Witherspoon secara terang-terangan menyindir Kim di atas panggung. Dilansir dari FoxNews, Reese Witherspoon menyebutkan, ia merasa malu jika terkenal hanya karena video seksnya yang bocor atau berfoto bugil.

"Saat aku mulai meniti karier di Hollywood, kau harus berbakat. Video seks atau foto bugil tak akan pernah diterima. Tapi, tampaknya zaman telah berubah. Jika dulu, kau tak akan bisa berada di sini hanya dengan reality show saja. Tapi, sekarang kau bisa menilainya sendiri," ujar Reese Witherspoon.

3 dari 7 halaman

Pink

Penyanyi terkenal Pink yang telah menelurkan berbagai karya terkenal, termasuk lagu "Just Give Me A Reason" sangat menjunjung tinggi gerakan penyetaraan gender feminisme. Bagi Pink, wanita akan terlihat keren saat menggunakan kepintaran, bakat dan kerja kerasnya.

Wajar saja, Pink sangat benci melihat wanita yang menjual tubuh untuk uang dan popularitas. Pink pun secara terang-terangan menyebut Kim Kardashian dan keluarganya berhasil berada di puncak popularitas dengan menjual tubuhnya.

Pink sempat mengungkapkan rasa tak sukanya ketika foto bugil Kim beredar. Meski tak menyebutkan nama Kim Kardashian atau keluarganya secara langsung, publik pun langsung menilai semua itu ditujukan kepada mereka

"Dalam kesendirian, kau akan merasa sangat bangga dengan dirimu jika cita-citamu berhasil kau raih. Tentu saja, dengan kerja keras, bakat atau kepintaran. Tapi, jangan pernah membuat dirimu terlihat bodoh," sebut Pink menyindir Kim Kardashian.

4 dari 7 halaman

Chloe Grace Moretz

Chloe Grace Moretz dianggap sebagai salah stau bintang yang baru bersinar. Tapi namanya sudah berkibar di industri hiburan Hollywood sebagai model dan aktris.

Kekasih Brooklyn Beckham ini menjadi salah satu musuh Kim Kardashian. Chloe Grace Moretz sempat mengutarakan rasa herannya melihat orang yang mengaku sebagai atis hanya pintar menjual tubuhnya saja.

Chloe Grace Moretz mengungkapkan rasa tidak sukanya kepada Kim, khsusunya setelah istri kanye West itu bugil. Tak tanggung-tanggung, Chloe berharap Kim Kardashian dan keluarganya memberikan contoh yang baik untuk anak muda, bukanya hanya sekedar penampilan.

"Aku harap kau menyadari betapa pentingnya tujuan hidup bagi wanita muda. Aku harap kau bisa jadi contoh baik dengan mengajarkan mereka lebih menghargai diri mereka, bukan hanya menjual tubuh saja," tulis Chloe Grace Moretz.

5 dari 7 halaman

Sinead O’Connor

Sebagai salah satu penyanyi yang cukuk lama eksis di industri hiburan, Sinead O’Connor memiliki pemikiran yangcukup kaku, khususnya mengenai bakat seseorang. Wajar, Sinead O’Connor memberikan sindiran pedas terhadap keberadaan Kim Kardashian.

Sinead O’Connor sangat kesal saat melihat Kim Kardashian tampil di majalah fashion Rolling Stone. Dengan mengenakan pakaian pelaut, Kim taampak menunjukkan payudaranya di sampul.

Sinead O’Connor menuliskan komentarnya di media sosial, "Apa ini? Orang yang mengatakan, `Aku tidak tersenyum karena bisa menyebabkan keriput`, menjadi sampul majalah musik? Tampaknya musik telah mati. Siapa sangka Rolling Stone yang telah membunuhnya.

6 dari 7 halaman

Amy Schumer

Amy Schumer, komedian ternama di Hollywood ini dikenal sebagai seleb yang kritis. Amy Schumer sempat memberikan kritikan pedas kepada keluarga Kim Kardashian yang dianggap memberikan contoh yang buruk di Amerika Serikat.

Alasannya, anggota keluarga Kardashian tak malu mengakui telah melakukan operasi plastik, mengoreksi kekurangan dalam dirinya. Penampilan Kim Kardashian dan keluarganya itu seolah `menghambakan` kecantikan semata. Amy Schumer menyebut Kardashian sebagai manusia plastik yang tak nyata.

"Apakah keluarga Kardashian adalah contoh yang baik bagi anak-anak? Seluruh anggota keluarga di Kardashian mengubah wajah mereka sesuai dengan keinginan?" ujar Amy Schumer, diwartakan RadarOnline.

"Saya sempat merasa Khloe Kardashian berbeda dengan bentuk tubuhnya. Tapi, setelah ia melakukan olahraga yang gila hingga ingin sangat langsing, dia jadi tak beda dengan saudarinya. Kami perlu contoh yang baik untuk anak-anak, bukan sekedar kecantikan semata," Amy Schumer menambahkan.

7 dari 7 halaman

Edie Falco

Edie Falco, artis sekaligus pembicara perfilman heran dengan popularitas Kim Kardashian. Edie Falco menilai Kim sebagai orang yang tak berbakat di industri hiburan justru sangat terkenal.

Edie Falco tak merasa iri, justru kasihan dengan penggemar Kim yang dianggap kurang pintar memilih panutan. Dalam sebuah wawancara, Edie Falco mengungkapkan pikirannya.

"Siapa sih Kim Kardashian? Memang dia memiliki bakat terpendam hingga suaranya layak diperhitungkan? AKu bingung bagaimana orang-orang ini merasa menjadi seleb, membuat dirinya menjadi pusat perhatian. Sungguh mengerikan," ujar Edie Falco

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Kulkas, 5 Hal di Mansion Kim Kardashian Ini Dijamin Bikin Melongo
Artikel Selanjutnya
6 Potret Dapur dan Kulkas Kim Kardashian, Awalnya Diejek tapi Ujung-ujungnya Bikin Iri