Sukses

Sukses di Orang Ketiga, Marshanda-Rionaldo Dapat Kiriman Bunga

Liputan6.com, Jakarta Marshanda kembali beradu akting dengan Rionaldo Stokhorst di sinetron SCTV yang tengah mencuri perhatian, Orang Ketiga. Perankan tokoh Yuni dan Aris yang diceritakan sebagai mantan kekasih yang menjalin hubungan terlarang, keduanya sukses memeras hati penonton.

Tak hanya bikin kesal karena Aris yang dikisahkan sudah menikahi Afifah (diperankan Naysilla Mirdad) tapi berkhianat dengan Yuni, kisah cinta keduanya tanpa diduga ternyata juga berhasil mendapat banyak dukungan dari penonton.

Seperti dilakukan akun Instagram @Aris__Yuni yang baru-baru ini mengirimkan karangan bunga papan ke lokasi sebagai tanda dukungannya pada pasangan tersebut. Penggemar yang menulis dirinya sebagai Yuris (singkatan dari Yuni-Aris) Lovers ini pun mengucapkan selamat juga doa pada Rionaldo dan Marshanda.

“Selamat & Sukses Rio Stokhorst & Marshanda as Aris Yuni Raja Ratu-nya Bikin Baper. Semoga Aris Yuni Happy Ending” demikian ucapan yang tertulis di karangan bunga.

1 dari 3 halaman

Bangga

 

Marshanda lantas mengunggah video boomerang bersama Rionaldo saat berdiri di samping karangan bunga tersebut. “HEBAT!! Karena KAMU SEMUANYA yang terus ngikutin sinetron Orang Ketiga, kita bisa mendapat rating yang sangat baik. Seneng dan bersyukur banget. . Hari ini kita dapat hadiah lagi dari salah satu pecinta sinetron Orang Ketiga. Yaitu, kiriman karangan bunga dari @aris__yuni . . Terima kasih yaa semuanya atas dukungannya, terima kasih atas semua pro dan kontranya, terima kasih untuk kesetiaannya nonton Orang Ketiga. . #OrangKetiga #OrangKetigaSCTV #iniHanyaCeritaSinetron #ojobaper #BapermuTidakNyata #HayoJanganEmosi 😆😁” tulis Marshanda dalam unggahannya.

 

2 dari 3 halaman

Video Boomerang

Tak hanya Marshanda, Rionaldo pun juga ikut membagikan video boomerang yang sama ke Instagram Story sambil mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih semua atas dukungannya. Apapun bentuknya, pro atau kontra karena kalian #orangketiga mendapat rating yang sangat baik,”

 

Sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV setiap pukul 21.30 WIB belakangan makin sering menyodok ke puncak rating. Pada Minggu (4/2/2018) lalu, sinetron ini sukses meraih peringkat satu dengan raihan TVR/share mencapai 4,6/25,3%. Namun sehari kemudian harus turun ke posisi dua dengan TVR/share sebesar 4,4/21,7%. Posisi teratas sendiri diduduki sinetron SCTV lainnya yaitu Anak Langit dengan TVR/share yang mencapai 4,7/16,5%.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Minggu 20 Mei 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Minggu 13 Mei 2018