Sukses

Prilly Latuconsina Tiru Gaya Rambut Selena Gomez?

Liputan6.com, Jakarta Di awal tahun 2018, Prilly Latuconsina muncul ke depan publik dengan penampilan baru. Rambutnya yang menjuntai dipangkas hingga tinggal menyentuh lehernya. 

Menurut Prilly Latuconsina, tak ada alasan lain baginya memangkas rambut, kecuali ingin sesuatu yang baru. Maklum, aktris Hangout itu selalu identik dengan rambut panjang.

"Karena bosan, soalnya selama berkarir enggak pernah rambut pendek, jadinya bagus untuk memulai tahun 2018," ujar Prilly Latuconsina usai jumpa pers perilisan poster dan trailer Danur 2 Maddah di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018). 

 

1 dari 3 halaman

Tanggapan Positif

Perubahan penampilan itu pun langsung mendapat tanggapan positif dari sebagian pengguna Instagtam. Sebagian orang bahkan menganggap model rambut baru Prilly Latuconsina mirip milik Selena Gomez. 

Seperti yang diketahui, kekasih Justin Bieber itu juga baru menunjukkan rambut pendeknya di depan publik. Dengan rambut pendek, ikal, dan berantakan, Selena Gomez tampak segar di videoklip "Fetish" yang rilis Agustus 2017 lalu.

 

2 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

Namun ternyata, pujian publik tersebut tak disambut positif oleh Prilly Latuconsina. Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando itu tak merasa pantas disamakan dengan sosok Selena Gomez. 

"Selena Gomez? Jauh kali. Selena Gomez cantik banget kali," ucap Prilly Latuconsina sambil tersenyum masam. 

Artikel Selanjutnya
Tampil dengan Riasan Tebal, Prilly Latuconsina Dikira Awkarin
Artikel Selanjutnya
Pelukan dengan Justin Theroux, Selena Gomez Mengkhianati Jennifer Aniston?