Sukses

Dapat 5 Standing Ovation, Ipul Jadi Duta Banten LIDA

Ipul menjadi Duta Banten LIDA yang melaju ke Top 34 usai mendapat perolehan 32,79% SMS.

Liputan6.com, Jakarta - Daerah Provinsi Banten membuka Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) untuk Pulau Jawa. Lima dutanya pun tampil perdana pada Senin (5/2/2018) tadi malam. Kelimanya berjuang untuk memperebutkan satu tiket ke Top 34 LIDA.

Ayu Novitasari atau Ayu, Dwi Rizky atau Dwi, Imron Rosadi atau Imron, Saefullah atau Ipul, dan Idrus saling mempersembahkan penampilan terbaik guna menarik simpati dari dewan dangdut dan pemirsa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Standing Ovation

Pasalnya, penerima SMS tertinggi-lah yang akan lolos ke Top 34 LIDA sebagai juara provinsi dan duta dangdut.

Dari Banten, Ipul yang tampil terakhir sukses meraup SMS tertinggi. Raih 32,79%, Ipul berselisih lumayan jauh dari pesaing beratnya, Idrus, yang mendapat 25,32%. Ipul sendiri semalam menyanyikan lagu "Pelaminan Kelabu". Penampilannya yang memukau diberi standing ovation oleh kelima dewan dangdut.

3 dari 3 halaman

Kalah Jauh

Penampilan tak kalah bagus sebenarnya juga diberikan oleh satu wakil Banten yang lain yaitu Dwi. Membawakan lagu "Sendiri Saja", Dwi berhasil merebut satu standing ovation dari Nassar.

Sayang, Dwi yang semalam menunjukkan kemampuannya meniru vokal Raisa itu hanya meraih SMS sebanyak 16,05%. Dwi pun hanya menempati posisi keempat saja. SMS-nya kalah dari Imron yang meraup 18,73%, tapi unggul cukup jauh dari Ayu yang hanya mampu mengumpulkan 7,11%..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini