Sukses

Rayakan Ultah Sederhana, Bella Shofie Tak Undang Geng Glamor?

Bella Shofie selalu memiliki cara berbeda untuk merayakan ultahnya setiap tahun.

Liputan6.com, Jakarta Momen ulang tahun tak bisa dirayakan setiap hari, itu disadari Bella Shofie. Untuk itu, dirinya kerap merayakan dengan cara yang berbeda-beda.

Kalau tahun lalu dirinya merayakan secara glamor dengan mengundang para teman-teman termasuk geng arisan Gemyesh. Namun kali ini, Bella Shofie memilih mengundang puluhan anak dan menggelar pengajian secara sederhana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampil Sederhana

Penampilan Bella Shofie pun jauh dari seksi. Dirinya hanya mengenakan gamis panjang, dengan kerudung warna pink lembut.

Riasan wajahnya pun terbilang sederhana, namun tetap terlihat cantik.

3 dari 5 halaman

Harapan Bella Shofie

Usai acara, Bella Shofie pun berpose dengan anak-anak itu. Kebersamaan ini pun diunggah di akun Instagram Bella, Senin (5/2/2018).

"Alhamdulillah hari ini tepat pertambahan usia Bella .. terimakasih Tuhan untuk semua berkah dan kebahagiaan yang hamba terima selama ini. Terimakasih untuk keluarga kecilku yang selalu menyempurnakan hidupku terimakasih anak2ku sayang yang udaah hadiir dan mendoakan ka bella sekeluarga , semoga doanya dijabah oleh Allah Swt aamiin," tulis Bella Shofie sebagai keterangan foto.

4 dari 5 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Meski tak merayakan ulang tahun di tempat mewah, Bella Shofie tetap dibanjiri ucapan selamat dari para sahabatnya.

Bahkan, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik pun tak lupa memberikan perhatiannya pada janda Suryono tersebut. Itu terlihat di Instagram Story Bella Shofie.

5 dari 5 halaman

Pesta Piyama

Sebelumnya, Bella Shofie bersama geng arisannya berkumpul dengan mengenakan piyama. Mereka pun terlihat asyik makan nasi liwet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini