Sukses

Foto Resmi Nomine Piala Oscar 2018 Malah Bikin Ngakak, Kenapa?

Liputan6.com, Los Angeles - Puncak penyelenggaraan Piala Oscar 2018 kini semakin dekat. Seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, mendekati perhelatan prestisius di bidang perfilman ini, diadakan jamuan khusus untuk para nomine Oscar.

Pada pertemuan formal yang berlangsung di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, Senin (5/2/2018) kemarin, ke-168 nomine Piala Oscar 2018 yang hadir juga mengambil foto resmi bersama.

Sejumlah nama besar di industri sinema dunia pun tampak dalam foto tersebut, seperti Meryl Streep, Christopher Nolan, Guillermo del Toro, hingga Kobe Bryant, yang masuk sebagai kandidat pemenang Oscar untuk film animasi pendek yang ia tulis.

1 dari 5 halaman

Ada yang Aneh?

Ternyata, foto resmi para nomine Piala Oscar 2018 ini justru bikin banyak warganet merasa geli. Sekilas, foto ini memang terlihat normal-normal saja.

Namun di barisan paling belakang, terlihat satu pemandangan yang sedikit aneh. Yakni terdapat foto wanita seukuran manusia asli yang bersanding dengan para nomine Oscar ini.

2 dari 5 halaman

Ide JR

Ternyata wanita itu adalah Agnes Varda, sutradara film Faces Places yang mendapat nominasi untuk kategori Film Dokumenter Terbaik.

Dilansir dari E! News, ternyata Agnes Varda tak bisa menghadiri acara tersebut. Jadi rekannya dalam film tersebut, sutradara JR, memutuskan untuk membawa foto Agnes Varda dalam jamuan tersebut.

Alhasil saat foto bersama, wanita berusia 89 tahun itu pun seakan sedang bersama mereka.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Ngakak

Tak heran, foto ini langsung menyita perhatian warganet. "Agnes Varda datang bersama JR dalam Jamuan Nomine Oscar...semacam itulah," kata seorang warganet.

"Foto Agnes Varda di foto bersama para nomine oscar 2018 bikin aku mati ketawa, hahahha," kata warganet yang lain.

 

4 dari 5 halaman

Diselenggarakan 4 Maret

Sementara itu, Piala Oscar 2018 akan digelar di Dolby Theater, Los Angeles, pada 4 Maret mendatang.

Pada Piala Oscar 2018 film The Shape of Water meraih nominasi terbanyak, yaitu 13 nominasi, termasuk untuk kategori film terbaik.

Artikel Selanjutnya
Beragam Reaksi Pemain Setelah Masuk Timnas Inggris di Piala Dunia 2018
Artikel Selanjutnya
Joachim Low Perpanjang Kontrak bersama Timnas Jerman