Sukses

Billy Syahputra Akan Gelar Pernikahan Tertutup?

Billy Syahputra mengungkap keseriusannya memacari Hilda Vitria Khan.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra tampaknya tak ingin bermain-main dalam menjalin hubungan dengan Hilda Vitria Khan. Adik Olga Syahputra itu berencana menikahi kekasihnya itu tahun ini.

"Ya (menikah tahun ini), doain. Insyaallah," ucap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggan Pamer Kemesraan

Namun, Billy Syahputra enggan mengumbar kemesraannya dengan Hilda Vitria Khan. Kenapa?

"Bukan enggak mau terekspos, gue memang tipe yang enggak mau ekspos, sebagian besar memang terekspos, tapi tinggal tunggu tanggal mainnya saja sih, nanti seperti apa ke depannya terekspos apa enggak, lihat nanti saja," kata Billy Syahputra.

3 dari 5 halaman

Status Dipertanyakan

Bukan cuma itu, Billy Syahputra memilih untuk tidak mengungkap status asmaranya dengan Hilda Vitria Khan. Padahal di akun Instagram-nya, Billy Syahputra sempat mengunggah kebersamaan mereka.

4 dari 5 halaman

Minta Didoakan

"Statusnya? Ya, doakan saja yang terbaik. Ya, setiap pasangan, setiap berhubungan sama siapa pun, kita harus serius, jangan munafik, jangan ada kebohongan atau enggak cuma berpura-pura. Ketika kita punya teman kita berteman dengan baik, ketika punya pasangan, kita mencintai dengan tulus," ujar Billy Syahputra.

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan Tertutup?

Melihat sikap tertutup Billy Syahputra, pertanyaan kecil pun muncul. Apakah Billy Syahputra akan menikah dengan Hilda Vitria Khan secara tertutup? Pemain film Taman Lawang itu cuma menjawab.

"Lihat nanti saja," ucap Billy Syahputra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.