Sukses

Billy Syahputra Mantap Nikahi Pacar Tahun Ini

Billy Syahputra mengungkap keseriusannya memacari Hilda Vitria Khan.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra tampaknya tak ingin main-main dalam menjalin hubungan dengan Hilda Vitria Khan. Buktinya, Billy Syahputra berniat akan meminang kekasih hatinya itu tahun ini.

Hal tersebut diutarakan Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018). "Ya (menikah tahun ini), doain. Insya Allah," ucap komedian tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pura-pura

Meskipun menjalin hubungan serius, Billy Syahputra mengaku enggan memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Ia bahkan enggan mengungkap status hubungan mereka secara gamblang.

"Statusnya... Ya, doakan saja yang terbaik. Ya, setiap pasangan, setiap berhubungan sama siapa pun, kita harus serius, jangan munafik, jangan ada kebohongan atau enggak cuma berpura-pura. Ketika kita punya teman kita berteman dengan baik, ketika punya pasangan, kita mencintai dengan tulus," ucap Billy Syahputra.

 

3 dari 4 halaman

Bersabar

Mengingat sikap tertutup Billy Syahputra tersebut, publik tentu bertanya-tanya, apakah pernikahannya kelak dengan Hilda Vitria Khan juga akan tertutup untuk publik?

Billy Syahputra tak ingin bicara banyak soal hal tersebut. Pria yang sempat menjalin hubungan dengan adik Raffi Ahmad itu hanya meminta publik bersabar menunggu kelanjutan kisah cintanya tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Tunggu Tanggal Main

"Bukan enggak mau ter-expose, gue memang tipe yang enggak mau expose, sebagian besar memang terexpose. Tapi tinggal tunggu tanggal mainnya saja sih, nanti seperti apa ke depannya ter-expose apa enggak, lihat nanti aja," kata Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini