Sukses

Ewan McGregor Stop Adegan Telanjang

Ewan McGregor memutuskan untuk tetap mengenakan pakaiannya dalam semua perannya mendatang karena dia berpikir sudah terlalu tua untuk bugil di depan kamera.

Liputan6.com, Los Angeles: Ewan McGregor memutuskan untuk tetap mengenakan pakaiannya dalam semua perannya mendatang karena dia berpikir sudah terlalu tua untuk bugil di depan kamera. "Saya semakin tua dan para aktris tetap muda," kata aktor yang akan merayakan ulang tahun ke-40 pada 31 Maret itu, seperti dikutip Showbiz Spy, belum lama ini.

"Saya tidak mau menjadi Clint Eastwood, dimana kekasihnya 50 tahun lebih muda dari dia. Anda tidak pernah mau pemeran wanita pendamping merasa Anda memanfaatkan situasi," ujarnya menambahkan.

Mengenai adegan seks yang ada dalam film, aktor asal SKotlandia itu mengatakan, "Bagaimanapun juga, adegan seks sangat mengekspos dan jarang ada gunanya dalam mempelajari karakter. Sutradara selalu memaksa Anda dalam cara yang aneh ini. Saya menyukainya saat seks lebih dikoreografi. Itu bagaimanapun juga lebih mudah dilakukan."

McGregor setuju telanjang bulat dalam beberapa film, termasuk Trainspotting, Velvet Goldmine, dan The Pillow Book, dan dia mengatakan tidak pernah bermasalah tampil bugil di depan kamera. "Itu semua tentang hidup. Kita bugil pada akhir hari dan kita kadang telanjang di tengah hari bila kita beruntung. Itu hanya bagian hidup. Itu mungkin tampak seperti saya terobsesi dengan seks, tetapi sebenarnya kebalikannya," kata McGregor.(ADO/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini