Sukses

Dianggap Sudah Tak Ada, Juwita Bahar: Maafkan Aku Ma...

Juwita Bahar dianggap sudah mati oleh sang bunda, Anisa Bahar, karena memilih bersama sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan ibu dan anak, Anisa Bahar serta Juwita Bahar, sempat menghebohkan jagat maya. Anisa Bahar tak terima dengan keputusan Juwita Bahar yang memilih tinggal di Bandung bersama kekasihnya, Deddy.

Saking kesalnya, Anisa Bahar bahkan menganggap Juwita Bahar sudah mati.

"Dalam kondisi seperti ini, berarti dia menganggap saya sudah mati. Ya sudah, saya anggap dia sudah mati," kata Anisa Bahar baru-baru ini di Jakarta.

Ucapan keras Anisa Bahar pun langsung direspon Juwita Bahar. Pedangdut 22 tahun itu melakukan klarifikasi melalui akun Instagram @juwitabahar11.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkap Rasa Sayang

Juwita Bahar memohon maaf kepada Anisa Bahar jika selama ini salah dalam berucap. Tak lupa, ia pun mengungkapkan rasa sayangnya kepada Anisa Bahar.

3 dari 5 halaman

Emoticon Hati

"Kalau dimata Mamah, Juwi slh,  Juwi mahon maaf yah Mah. Apapun yg pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dl,  Juwi tetep sayang Mamah, karena bagaimanapun Mamah adalah Mamah Juwi, yg udah melahirkan Juwi. Sayang Mamah," tulis Juwita Bahar sambil menyertakan emoticon hati.

4 dari 5 halaman

Aktif di Instagram

Selain itu, Juwita Bahar juga mengimbau supaya ibundanya itu tidak mengumbar masalah keluarga di media sosial. Pasalnya, Anisa Bahar belakangan ini cukup aktif menjelaskan masalahnya dengan Juwita Bahar di akun Instagram pribadinya.

5 dari 5 halaman

Awalnya Tersinggung

"Jadi menurut Juwi, udah Mah, jgn sering bawa masalah keluarga ke publik karena bukan konsumsi publik. Maaf ya Mah bukannya Juwi ngajarin Mamah. Dgn Mamah begini, Deddy dan Kel nya pun sakit hati dan tersinggung yg awalnya baik2 aja jd ga baik," kata Juwita Bahar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini