Sukses

Tak Mau Diganggu, Tessa Kaunang Blokir Nomer Ponsel Sandy Tumiwa

Tessa Kaunang sudah melaporkan Sandy tumiwa ke Polisi.

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang merasa terganggu dengan pemberitaan penggerebekan, yang telah direkayasa oleh Sandy Tumiwa. Sebab gara-gara pemberitaan tersebut, nama baiknya dan keluarganya tercoreng. Tak mau lagi berurusan dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang memblokir nomor telpon Sandy Tumiwa.

"Iya (diblok) karena mengganggu. Yang saya blok WA (Whatsapp Messenger), dia tetap bisa SMS dan telepon," ucap Tessa Kaunang di Polda Metro Jaya, Sabtu (3/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berusaha Mengajak Bertemu

Menurut Tessa Kaunang, setelah kejadian berita penggerebekan, Sandy Tumiwa kerap mengajaknya untuk bertemu empat mata. Namun Tessa hanya mau komunikasi tersebut hanya membicarakan soal buah cinta pernikahan mereka dan tak lebih. Ia menganggap hal itu sudah di luar batas. Terlebih kini Tessa mengaku sudah punya pujaan hati.

"Dia nanya hal-hal di luar urusan anak. Kalau tanya soal anak, fine. Tapi dia kemarin coba ngajak saya ketemu untuk baikan, buat apa?," terangnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Berbaikan

Tessa Kaunang tak tertarik dengan rayuan Sandy Tumiwa, yang mengajaknya untuk berbaikan. Tak bermaksud berburuk sangka,Tessa tak mau terjebak dengan akal bulus Sandy. Sebab beberapa kali ia kerap membuat drama, demi mendapatkan sesuatu yang diinginkan.

"Pokoknya bilangnya harus ada hubungan baik buat anak-anak, tapi saya tau ada maksud lain dari Sandy. Cuma saya tau dia, saya fikir setelah melihat kejadian-kejadian yang dia bikin jadi sensasi saya hati-hati dan saya nggak mau diajak ketemuan," kata Tessa Kaunang.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Hidup Tenang

Tessa Kaunang ingin hidupnya tenang dan tak lagi diganggu oleh Sandy. Dengan melaporkan mantan suaminya ke polisi, Tessa Kaunang mau keputusan hukum yang membuat Sandy tak lagi mengganggu hidupnya.

"Saya mau tenang. Sudah empat tahun pisah kan, tapi dia masih ganggu hidup saya," kata Tessa Kaunang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.