Sukses

Irfan Hakim dan Omesh Bikin Kuis untuk Generasi Millenial

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim dan Ananda Omesh melihat peluang akan keberadaan anak muda jaman sekarang. Generasi Millenial (Gen Y) yang tidak bisa jauh dari gawai dan suka narsis. Tak heran banyak Selebgram muncul dari generasi ini. Bahkan dalam sekejap mereka bisa langsung viral, lewat konten kreatifnya.

 Melihat hal tersebut, owner dari oleh-oleh zaman now, Bandung Kunafe, Irfan Hakim dan Omesh bersama timnya, membuat kuis terbaru yang diberinama ‘Bandung Kunafe Review Competition’.

 "Kita siapkan kuis untuk masyarakat luas yang memang gadget banget. Kuis ini menampung kreatif dari masyarakat, yang narsis dan suka selfie. Kuisnyakan sudah  berlangsung dari 6 Januari – 26 Januari 2018 kemarin. Tapi kita perpanjang sampai 26 Februari 2018. Beri kesempatan sebanyak-banyaknya ke masyarakat," ujar Irfan Hakim kepada wartawan.

 

2 dari 4 halaman

Hadiah Jutaan Rupiah

Tidak tanggung-tanggung, Irfan Hakim dan Omesh menyediakan hadiah  dengan total puluhan juta rupiah bagi Kunafens (sebutan pecinta Kunafe). Hadiah-hadiah yang diberikan di antaranya juara ke-1 Camera Mirorrless Sonny A600, Juara ke- 2 iPhone 6, juara ke-3 Actioncam Xiaomi Miija 4K, dan 10 besar masuk member JPOP (Jonas Foto).

 "Gampangkan ngikutin kuisnya. Tiap peserta diharuskan follow atau like semua media sosial (Twitter, Fanspage Facebook, dan Instagram). Peserta membeli produk Bandung Kunafe varian apapun dan simpan bukti pembeliannya. Buat review mengenai Bandung Kunafe sekreatif mungkin dalam bentuk foto dan video. Tag ke Instagram @bandungkunafe. Nanti saya dan tim semua yang pantau. Yang keren pasti juara," tambah Omesh kompak.

 

3 dari 4 halaman

Syarat

Para peserta juga diwajibkan menertakan hastag #BandungKunafeReviewCompetition #LembutPisanEuy #DinginLebihNikmat. Untuk peserta yang akan mengikuti Bandung Kunafe Review Competition, tidak diperkenankan mem-private akunnya. Hal ini untuk memudahkan penilaian. 

"Iya yang penting bisa ikutin aturan yang saya dan tim buat. Dan pantau terus media sosial Bandung Kunafe yang kita punya. Ini untuk mengetahui pengumuman pemenangnya,” jelas Omesh diamini Irfan Hakim.

 

4 dari 4 halaman

Akan ada Banyak Kuis

Irfan Hakim dan Omesh akan terus membuat kuis untuk masyarakat luas. Setelah kuis Bandung Kunafe Review Competition, kira-kira kuis dan hadiah apa lagi yang akan diberikan Bandung Kunafe?.

 "Tunggu aja. Pasti penasaran dan pasti keren deh kita buatnya," pungkas Omesh bikin penasaran.

 

Loading