Sukses

Raffi Ahmad Jadi Power Rangers, Nagita Slavina Malah Diledek

Raffi Ahmad belum lama ini memamerkan foto ketika ia mengenakan kostum Power Rangers.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar segala gosip yang menerpa Raffi Ahmad, sang presenter sekaligus aktor tersebut kerap mengundang tawa entah itu di televisi, panggung, atau media sosial.

Belum lama ini, Raffi Ahmad memamerkan sebuah foto ketika ia sedang mengenakan kostum pahlawan super Power Rangers. Kala itu, ia tampak memakai busana Red Ranger alias Ranger Merah tanpa penutup kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Power Bank

Di sisi Raffi, terlihat istrinya, Nagita Slavina. Berbeda dengan sang suami, Gigi tampak mengenakan gaun. Uniknya, ketika foto tersebut diunggah di Instagram @raffinagita1717, Raffi malah seolah meledek Gigi.

"Power Rangers !!!! Dan Power Bank !!!!" tulis Raffi dalam keterangan fotonya, Selasa (30/1/2018). Alhasil, keterangan yang ditorehkan tersebut malah menimbulkan rasa geli dari warganet.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tahu Diri

"Hahaa ci aa kocak bini sndri di kata powerbank...syantik bgtu memsye tambah kuyus yaaa cakep bgt liat nya....," kata @nabilla_zebro_23. "Inilah contoh Suami ga tau diri wkwkwk eh bercandaaaa ya fans rafi," tulis yang lainnya.

"Wkwkwkwk Power Bank," ujar @wahyudi_081 singkat. "Power rangers & power of emak2," kata @dqots_sakuntala69.

4 dari 4 halaman

Energi Positif

Mesipun begitu, masih ada warganet yang berusaha membawa citra Nagita Slavina tetap anggun meskipun sudah diledek oleh Raffi Ahmad.

"Definisi power bank >> dia mampu mengisi energi (positif) yang sudah habis agar terisi penuh dan bermanfaat kembali... Love memsyeee...," ujar seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.