Sukses

Kontestan Bangka-Belitung Rebutan Tiket ke Top 34 LIDA

Usai diliburkan dua hari lantaran siaran sepak bola Piala Presiden 2018, Indosiar kembali menayangkan Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Liputan6.com, Jakarta - Usai diliburkan dua hari lantaran siaran sepak bola Piala Presiden 2018, Indosiar akhirnya kembali menayangkan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) pada Rabu, 31 Januari 2018. Malam ini, LIDA masih akan melanjutkan Konser Nominasi untuk Pulau Sumatera.

Nanti malam, akan ada lima wakil dari Daerah Provinsi Bangka-Belitung yang bakal bertarung memperebutkan satu tiket ke Top 34 LIDA. Satu wakil tersebut juga akan dinobatkan sebagai juara provinsi sekaligus duta dangdut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontestan Bangka-Belitung

Dari Bangka Belitung, lima wakil yang akan tampil nanti adalah Sri Yuli Mayanti atau Maya, Frisna Donik Wahyuni atau Frisna, M. Fatani atau Faim, Ria Anggrainy atau Ria, dan Yendri Huttami atau Yendri.

3 dari 4 halaman

Persaingan Ketat

Menariknya, satu di antara mereka ternyata pernah menjuarai ajang pencarian bakat nyanyi dangdut di sebuah stasiun TV. M. Fatani diketahui pernah memenangkan sebuah kontes nyanyi. Kala itu ia sukses mengalahkan Azizah.

Jika anda masih ingat, Azizah tempo hari menjadi salah satu akademia di Dangdut Academy 4. Namun saat itu, ia hanya mampu bertahan sampai ke babak 10 besar. Lantas, bagaimana dengan M. Fatani? Akankah ia bisa menorehkan prestasi lebih baik di LIDA nanti? Sebelum itu, M. Fatani harus mampu lolos lebih dulu sebagai juara provinsi untuk Bangka-Belitung.

4 dari 4 halaman

Konser Nominasi

Perjuangan M. Fatani menghadapi empat pesaing satu provinsinya sendiri bisa disaksikan di Konser Nominasi Bangka Belitung yang akan hadir di Indosiar malam ini, mulai pukul 19.00 WIB. Jangan lupa juga untuk wakil Bangka-Belitung dengan mengirim SMS. Caranya, ketik LIDA (spasi) Nama Duta lalu kirim ke 97288.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.