Sukses

Nikita Mirzani Pacari Anak Pejabat, Farhat Abbas Tak Takut

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dikabarkan tengah dekat dengan anak pejabat. Bahkan, keduanya mengaku serius menjalani hubungan, dan berencana ingin menikah.

Mengetahui hal itu, tak membuat Farhat Abbas gentar. Ia tetap ingin memenjarakan Nikita Mirzani, atas kasus pencemaran nama baik. Sebab menurut Farhat Abbas, kekasih Nikita Mirzani tak ada hubungannya dengan kasus yang tengah dijalaninya.

"Nggak (takut) kan enggak ada kaitannya," ujar Farhat Abbas ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

 

 

 

2 dari 4 halaman

Tetap Berjalan

Buat Farhat Abbas, siapa pun kekasih Nikita Mirzani, takkan bisa membendung kasus hukum yang menjeratnya. Hukum akan tetap berjalan meski Nikita Mirzani telah menjadi istrinya.

"Proses hukumnya tetap saja berjalan," ujar Farhat Abbas.

3 dari 4 halaman

Tak Sopan

Terlebih, hingga saat ini, tak ada itikad baik dari Nikita Mirzani untuk menyelesaikan masalah ini. Bahkan, Nikita Mirzani dianggap semakin tak sopan kepada dirinya.

Kasus pelaporan Nikita Mirzani berawal saat Farhat Abbas menjadi salah salah satu bintang tamu acara yang dipandunya. Nikita Mirzani sempat menyinggung perihal masalah Farhat Abbas dengan Vicky Prasetyo.

4 dari 4 halaman

Dituding Penipu

Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya dituding sebagai penipu seperti dialami Vicky Prasetyo. Maka, janda dua anak itu akan memasukkan Farhat Abbas ke dalam sepatunya yang murah.

"Aduh Farhat apa sih mau lu? Coba dia bilang penipu depan muka gue, jangankan digituin sama gue, gue masukin sepatu gue nih yang murah," ledek Nikita Mirzani sambil tertawa.

"Eh enggak boleh gitu. Dia pengacara loh gitu juga, tapi tumben ya dia enggak pakai sepatu duri-duri, jangan-jangan sudah dijual-jualin. Habis ini gue yang dilaporin, capek deh," ceplosnya.

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar