Sukses

Pria Ini Disorot di Pernikahan Mantan Suami Ussy Sulistiawaty

Meskipun Ussy Sulistiawaty tak hadir, Sugianto Sabran mengundang beberapa pejabat dan penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhari berlangsung meriah pada 25 Januari lalu. Sugianto Sabran yang dikenal sebagai mantan suami Ussy Sulistiawaty itu mengundang sejumlah tamu penting.

Meskipun Ussy Sulistiawaty tak hadir, Sugianto Sabran mengundang beberapa pejabat daerah maupun negara. Wakil Presiden Jusuf Kalla merupakan salah seorang di antaranya.

Selain itu, pernikahan tersebut juga dimeriahkan oleh aneka makanan, pagelaran budaya, dan pertunjukan musik khas Kalimantan Tengah. Bahkan, beberapa seniman dan penyanyi asli Kalimantan Tengah juga ikut diundang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terhormat

Acara yang digelar di Istana Isen Mulang, Kalimatan Tengah, itu dihiasi oleh suara Dadang Nekad dengan beberapa lagunya. Ia juga tampil didampingi oleh beberapa artis setempat lainnya seperti Adreas (drummer), Riswan (vokalis) dan Ramadhani Faya Putri (Putri Pariwisata Kalteng 2017).

Dadang pun mengaku terhormat bisa menyanyi di acara besar dari sang pejabat itu. "Saya senang sekaligus bangga dipercaya untuk tampil memeriahkan hari bahagia Bapak Gubernur. Kata orang-orang, penampilan saya cukup mencuri perhatian," kata Dadang Nekad dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

3 dari 4 halaman

Baca Puisi

Selain bernyanyi, Dadang Nekad juga turut membacakan puisi hasil karyanya sendiri. Puisi tersebut sengaja diciptakannya untuk pengantin baru tersebut.

"Selamat menempuh hidup baru buat Bapak Gubernur, Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhar, semoga Samawa," kata Dadang saat memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

4 dari 4 halaman

Anak Dirawat

Selama mengisi panggung untuk acara tersebut, Dadang Nekad tampil dengan gaya panggungnya yang khas. Padahal di saat yang bersamaan, anak pertamanya sedang dirawat di rumah sakit.

"Sedangkan anak yang kedua sedang ulang tahun, tapi yang tinggal demi nyanyi di sini. Karena ini menjadi kesempatan berharga buat saya. Saya berharap anak saya segera sembuh dan diberikan keberkahan," tutur Dadang Nekad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini