Sukses

‎Ini Panggilan dari Anak untuk Calon Istri‎ Tommy Kurniawan

Setelah dua kali bertemu, anak-anak Tommy Kurniawan sudah memiliki panggilan untuk calon ibu barunya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan akan segera menikahi kekasihnya, Lisya Nurrahmi. Akad nikah Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi akan digelar di Aceh pada 14 Februari 2018.

Sebelum melangkah ke pelaminan, Tommy Kurniawan lebih dulu mengenalkan sosok Lisya ke hadapan dua buah hatinya, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan. Pertemuan itu, kata Tommy, sudah dilangsungkan sebanyak dua kali.

"Anak-anak sudah ketemu, baru dua kali. InsyaAllah nanti jelang pernikahan ada ketemu lagi sama anak-anak," kata Tommy Kurniawan ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Panggilan dari Anak

Selama dua kali bertemu, anak-anak Tommy Kurniawan sudah memiliki panggilan untuk Lisya Nurrahmi. Meski baru memanggil dengan sebutan tante, Tommy Kurniawan memastikan hubungan anak-anak dengan calon istrinya sudah cukup dekat.

"Alhamdulillah responnya baik. Mereka panggilnya masih tante, tapi saya bilang mau enggak punya mama baru? Alhamdulillah mereka senang-senang saja," ungkap Tommy Kurniawan.

3 dari 5 halaman

Calon Istri yang Taat

Pesinetron ABG ini menilai sosok Lisya Nurrahmi yang taat beragama, membuatnya yakin menjadikan sebagai istri. Apalagi, anak-anaknya butuh sosok ibu yang mengayomi.

"Sosoknya baik, memiliki kepribadian yang baik. Saya seperti berkaca dengan dia, soalnya kami memiliki banyak kesamaan. Bukan cuma dari sikap, sifat atau keseharian. Kami banyak kesamaan dan yang penting minat terhadap agama sangat tinggi, jadi orang yang sangat berprinsip," ujar aktor 33 tahun tersebut.

4 dari 5 halaman

Minta Izin

Sementara itu, Tommy Kurniawan mengaku sudah meminta izin kepada mantan istrinya, Tania Nadira untuk menikah lagi. Tommy Kurniawan beralasan hal itu perlu dilakukan karena ia akan mengenalkan calon sosok istri ke hadapan anak-anaknya

"Setelah saya putuskan menikah, saya bilang ke Tania bahwa saya mau menikah. Saya bilang mau izin akan mengenalkan calon saya ke anak-anak," kata dia.

5 dari 5 halaman

Dukungan Mantan

Di sisi lain, Tania Nadira juga sempat mengungkapkan dukungannya terhadap hubungan asmara mantan suaminya ini. 

"Aku ngomong ke Tommy, sudah cepat-lah (menikah) jadi ada yang ngurusin. Karena aku tahu dia membutuhkan itu (istri), dan aku sangat mendukung banget," ungkap Tania kepada wartawan yang mewawancarainya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini