Sukses

Segera Menikah, Tommy Kurniawan Minta Izin ke Mantan Istri

Tommy Kurniawan akan melepas masa dudanya dengan seorang pramugari bernama Lisya Nurrahmi pada 14 Februari 2018 di Aceh.‎

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Tommy Kurniawan akan segera menikah. Pemain film Buruan Cium Gue itu akan melepas masa dudanya dengan seorang pramugari bernama Lisya Nurrahmi pada 14 Februari 2018 di Aceh.‎

"Iya, saya mohon doanya insya Allah awal Februari saya akan melangsungkan pernikahan saya. Doakan semoga pernikahan ini jadi yang terakhir untuk saya," ujar Tommy Kurniawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Izin Mantan

Menariknya, Tommy Kurniawan mengaku sudah meminta izin kepada mantan istrinya, Tania Nadira untuk menikah lagi. Tommy Kurniawan beralasan hal itu perlu dilakukan karena ia akan mengenalkan calon sosok istri ke hadapan anak-anaknya.

 

3 dari 5 halaman

Ingin Kenalkan Calon

"Setelah saya putuskan menikah, saya bilang ke Tania bahwa saya mau menikah. Saya bilang mau izin akan mengenalkan calon saya ke anak-anak," kata Tommy Kurniawan.

 

4 dari 5 halaman

Jangan Lama-Lama

Tak disangka, Tania pun memberikan respon positif. Malahan, Tania Nadira meminta Tommy Kurniawan untuk menyegerakan pernikahan mereka.

"Tania support dan menyarankan kalau bisa malah jangan lama-lama," tuturnya. 

5 dari 5 halaman

Dukungan Tania

Sebelumnya, saat berbicara dengan media, Tania Nadira juga sempat mengungkapkan dukungannya terhadap hubungan asmara mantan suaminya ini. 

"Aku ngomong ke Tommy, sudah cepat-lah (menikah) jadi ada yang ngurusin. Karena aku tahu dia membutuhkan itu (istri), dan aku sangat mendukung banget," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini