Sukses

Tessa Kaunang Akan Polisikan Sandy Tumiwa?

Tessa Kaunang mengaku sakit hati dengan Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang angkat bicara mengenai tudingan kumpul kebo ‎yang dialamatkan Sandy Tumiwa kepadanya. Sebelumnya, Sandy Tumiwa sempat mengaku telah menggerebek Tessa Kaunang beserta kekasihnya.

Namun, Tessa Kaunang membantah tuduhan tersebut. Ibu dua anak itu bahkan menuturkan bahwa kenyataan yang terjadi justru tidak seperti yang dituduhkan Sandy Tumiwa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tuduhan Tak Terbukti

"Saya memang punya pacar, wajar kok kalau datang ke rumah. Dia (Sandy) menuduh ada laki-laki menginap, tapi tuduhan mereka enggak terbukti. Saat itu pacar saya tidak ada kok," kata Tessa Kaunang di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

3 dari 5 halaman

Sakit Hati

Akibat tuduhan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang merasa nama baiknya rusak. Artis 41 tahun itu pun mengaku sakit hati dengan mantan suaminya tersebut.

"Intinya saya itu diajarkan selalu memaafkan. Tetapi sakit hati dan tersinggung iya, ini pembelajaran. Saya enggak tahu apa yang diinginkan Sandy. Dia sudah lepas (cerai) saja masih mengganggu hidup saya," ujar Tessa Kaunang.

 

4 dari 5 halaman

Bakal Lapor Polisi?

Dengan kejadian tersebut, lantas apakah Tessa Kaunang akan melaporkan Sandy Tumiwa ke polisi?

"Saya akan diskusi dulu dengan keluarga. Dari pihak Polsek pun tidak ada (menemukan) hal negatif di rumah saya," tuturnya. (Ras)

5 dari 5 halaman

Penggerebekan

Seperti diberitakan sebelumnya, kediaman Tessa Kaunang yang berada di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, digerebek warga, Sabtu (27/1/2018). Mantan suami Tessa, Sandy Tumiwa, datang bersama pengacara, polisi dan juga RT setempat. 

Sandy Tumiwa menuding Tessa Kaunang membawa lelaki menginap di rumah, dan hal ini disanggah keras oleh Tessa. Sesampainya di rumah Tessa, target yang dicari Sandy juga tidak berada di tempat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.