Sukses

Setelah Menikah, Ini Gelar untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

Setelah menikah, kemungkinan besar, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengemban gelar ini.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle tak ada habisnya menghiasi berbagai media di seluruh dunia. Kisah cinta seperti Cinderella di dunia nyata, antara seorang pangeran kerajaan dengan rakyat biasa.

Tak hanya menaklukkan Pangeran Harry dan anggota keluarga kerajaan Inggris yang menyambutnya dengan tangan terbuka, Meghan Markle dikabarkan merebut perhatian sebagian warga Inggris karena keunikannya. Meghan Markle ternyata wanita keturunan kulit hitam pertama yang berhasil masuk menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gelar Bangsawan

Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi bertunangan November 2017. Menurut rencana, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah sekitar Mei atau Juni 2018 mendatang.

Setelah menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mendapatkan gelar bangsawan. Gelar tersebut akan diberikan secara langsung oleh Ratu Elizabeth II, diwartakan Express.co.uk, Sabtu (27/1/2018).

3 dari 5 halaman

Beberapa Gelar

Tak hanya di Inggris, Pangeran harry dan Meghan Markle mendapatkan gelar di Skotlandia, negara persemakmuran Inggris. Spekulasi beredar, keduanya disematlan sebagai Duke dan Duchess of Sussex di Inggris.

Saat di Skotlandia, Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapatkan nama tambahan sebagai Erld dan Countess of Ross. Namun masih belum diketahui pilihan gelar untuk keduanya.

4 dari 5 halaman

Sejarah Kelam?

Nama Earl of Ross diwartakan Mcbookies.com punya riwayat yang kelam. Gelar tersebut pernah dipegang oleh Charles I yang dieksekusi pada 1649, jadi dianggap pembawa sial.

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Lebih Tinggi dari Pangeran William?

Gelar untuk Pangeran Harry dikabarkan tak bisa lebih tinggi dari kakaknya, Pangeran William dan Kate Middleton yang mendapatkan Duke dan Cuchess of Cambridge. Posisi Pangeran William sebagai pangeran mahkota Inggris.

Sebuah laporan menyebutkan, Ratu Elizabeth II tengah memikirkan gelar yang cocok untuk Pangeran Harry dan istrinya. Pemberian gelar sangat penting, akan dibawa seumur hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini