Sukses

Sandy Tumiwa Klaim Rumah Tessa Kaunang Ingin Digerebek Warga

Tessa Kaunang kabarnya hampir setiap hari menginapkan kekasihnya di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Kediaman Tessa Kaunang di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, digerebek warga. Penggerebekan terjadi Sabtu (27/1/2018) sekitar pukul 05:00 WIB, lantaran Tessa Kaunang diduga kerap membawa pria menginap di rumahnya.

Menurut Sandy Tumiwa yang ikut dalam penggerebekan, warga sudah lama gerah dengan sikap Tessa Kaunang. Tessa Kaunang kabarnya hampir setiap hari menginapkan kekasihnya di rumah.

"Waktu 9 Januari 2018, ketika ulang tahun anak saya, itu kan saya dapat informasi dari warga yang sudah gerah dengan tindakan yang dilakukan sama TK ini. Karena hampir setiap hari menginapin pacarnya," ujar Sandy Tumiwa saat dihubungi via telepon, Sabtu (27/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Tak Percaya

Awalnya, Sandy Tumiwa tak percaya dengan hal tersebut. Namun, lantaran banyak saksi yang mengatakan ia pun mulai percaya. Sandy juga ikut menanyakan langsung kepada warga dan petugas keamanan, terkait kebenaran tersebut.

"Saya awalnya belum percaya. Ah enggak mungkin, soalnya kan kayak gitu harus ada buktinya. Tapi habis itu dari warga bilang, dari satpam, sekuriti bahkan dengan Pak RT berbicara. Saya pun menanyakan," ujar Sandy Tumiwa.

 

3 dari 4 halaman

Disaksikan Polisi

Akhirnya penggerebekan dilakukan lantaran kian meresahkan warga. Tak hanya dilakukan oleh warga sekitar, tapi juga ada pihak kepolisian yang ikut serta dalam penggerebekan tersebut.

"Akhirnya dilakukan penggerebekan oleh warga, diwakilkan Pak RT, disaksikan oleh kepolisian," ujar Sandy Tumiwa.

 

4 dari 4 halaman

Hanya Ada Mobil

Tetapi, dalam pengerebekan tidak terdapat pria yang disangkakan oleh warga. Mereka hanya menemukan mobil pria tersebu, terparkir di pekarangan rumah Tessa Kaunang.

"Orangnya enggak ada tapi ada mobil Alphard. Diduga di TKP ini mobil cowoknya juga," jelas Sandy Tumiwa.

Sambi berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapan Tessa Kaunang tentang peristiwa yang diceritakan mantan suaminya. Tessa belum bisa dihubungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.