Sukses

Cerita Kento Yamazaki yang Tak Sangka Punya Banyak Penggemar

Setelah bertemu dengan penggemar di Hongkong, Kento Yamazaki senang dengan dukungan yang ia dapatkan.

Liputan6.com, Jakarta Kento Yamazaki, aktor Jepang yang mulai menorehkan namanya di industri hiburan ini, apalagi setelah sukses bermain di film L.DK (2014) hingga drama Death Note (2015), serta A Girl & Three Sweetheart (2016).

Kini, Kento Yamazaki kembali dengan drama terbarunya, Todome No Kisu atau Kiss That Kill yang tayang di GEM TV. Menandai penayangan drama tersebut, Kento Yamazaki menggelar jumpa penggemar di Hongkong yang dilangsungkan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fans Antusias

Beberapa penggemar Kento Yamazaki berkumpul di lokasi. Di acara itu, Kento Yamazaki menyapa fans dengan senyuman cerianya, serta menjawab beberapa pertanyaan dari fans.

Kento Yamazaki sedikit mengajak penggemar melakukan kegiatan interaktif, termasuk membicarakan drama Kiss that Kills tayang setiap hari Minggu pukul 20.30 WIB di GEM TV, pada waktu yang sama dengan Jepang. Semua itu dilakukan untuk mendekatkan diri dengan fans yang antusias melihat kedatangan sang aktor.

3 dari 5 halaman

Tak Sangka Punya Banyak Fans

Di acara itu, Kento Yamazaki sempat menyebutkan rasa tak percaya melihat sambutan fans yang antuasias. Ia senang dengan dukungan dari penggemar setianya.

"Aku tak menyangka, ternyata ada banyak fans di sini. Aku senang kalian mendukungku," sebut Kento Yamazaki.

4 dari 5 halaman

Bahasa Berbeda Bukan Halangan

Meski berbeda bahasa, acara jumpa penggemar Kento Yamazaki ternyata sukses. Rupanya bahasa tak lagi menjadi kendala.

"Aku senang punya fans di luar Jepang. Walau bahasanya berbeda, aku masih tetap terhubung dengan fans," Kento Yamazaki menambahkan.

5 dari 5 halaman

Makin Bahagia

Tak lupa, Kento Yamazaki juga mempromosikan Kiss That Kills kepada fans. Di drama ini, bintang yang pernah berakting di drama Death Note ini menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai pria penggoda atau host.

"Semoga drama ini disukai oleh fans. Aku makin bahagia mengetahui mendapatkan dukungan seperti ini," ungkap Kento Yamazaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.