Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Pertarungan Besar Selamatkan Khadijah

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Sodrun Merayu Tuhan episode sebelumnya ditutup dengan adegan Jai (Aldi Taher) yang diceritakan meminta Sodrun untuk menceraikan Khadijah. Ini harus dilakukan Sodrun jika ia mau lepas dari ancaman penjara. Sodrun dan Khadijah terbelalak mendengarnya.

Apa jawaban Sodrun atas permintaan Jai tersebut? Sinetron Sodrun Merayu Tuhan yang dibintangi Rizky Nazar dan Cut Syifa akan memasuki episode ke-40 pada tayangan Jumat, 26 Januari 2018 sore ini. Dan berikut ini bocoran cerita untuk hari ini.

Sodrun dan Khadijah menantang Jai. Sodrun bilang ia lebih baik dipenjara daripada harus menceraikan Khadijah. Khadijah juga memilih ikhlas menunggu Sodrun keluar dari penjara daripada harus berpisah dari Sodrun. Setelah itu, mereka pun pergi. Jai kesal, lalu menyuruh Ujo dan Tatang mendorong kursi roda untuk mengejar mereka. Semua orang cemas dan menyusul ke luar.

 

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Karena keteledoran Ujo dan Tatang, kursi roda menggelinding ke jalan dan hampir ditabrak mobil Haji Toyib. Jai yang panik, spontan langsung lari ke pinggir. Kebohongan Jai pun akhirnya terbongkar di depan semua orang. Pak Kades dan Bu Kades sudah angkat tangan. Jai juga merasa kehabisan cara untuk mendapatkan Khadijah. Namun tiba-tiba, mata Jai melotot dan mulai bicara sendiri.

Sodrun dan Khadijah yang lega masalah Jai sudah selesai, akhirnya pulang menumpang mobil Haji Toyib. Di pertigaan, Khadijah lantas minta diturunkan. Sementara Sodrun sendiri meneruskan jalan ke gudang. Namun Khadijah dikejutkan kedatangan Jai yang sudah kalap. Jai memaksa Khadijah ikut dengannya. Khadijah yang sudah muak, menampar Jai.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

HP Khadijah tertinggal di jok mobil. Sodrun pun memutuskan balik untuk mengembalikan. Betapa kagetnya Sodrun saat melihat Jai yang sedang memaksa Khadijah. Sodrun langsung turun, tapi Jai ternyata sudah mempersiapkan segalanya. Sodrun dihadang hampir semua musuh yang pernah dihadapinya. Terjadi perkelahian tidak seimbang dan Sodrun pun tersudut.

Ihin dan Ojat melapor kalau Sodrun dikeroyok para jawara. Semua murid silat Sodrun langsung pergi menolong. Raihan (Kevin Royano) dan Anisa (Megan Domani) pun ikut membantu. Akhirnya, pertarungan besar pun terjadi. Namun, Sodrun dkk tetap kalah. Tiba-tiba, muncul sesosok kakek berambut putih datang menolong Sodrun.

Siapakah sosok kakek tersebut? Dan berhasilkah Sodrun menyelamatkan Khadijah? Saksikan selengkapnya dalam sinetron Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.

Loading
Artikel Selanjutnya
Festival 29 SCTV Digelar di Hari Kemerdekaan di Magelang
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Minggu 18 Agustus 2019