Sukses

Lyra Virna Dikonfrontasi dengan ADA Tour

Lyra Virna menghadiri agenda konfrontasi dengan pihak ADA Tour yang dijadwalkan pihak kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik antara artis Lyra Virna dan biro perjalanan ADA Tour tak kunjung usai. Hari ini, Lyra Virna dan pihak ADA Tour dijadwalkan melakukan konfrontasi di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

Dengan mengenakan pakaian serbahitam, Lyra Virna bersama suaminya, Fadlan Muhammad, dan kuasa hukumnya, Razman Arief Nasution, tiba di Ditreskrimsus sekitar pukul 11.15 WIB. Tanpa diiringi senyuman, wanita kelahiran Jambi itu hanya terdiam dan menunjukkan ekspresi datar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikonfrontir

"Bahwa pada pagi hari ini kami memenuhi undangan dari Krimsus unit 1 Polda Metro Jaya terkait dengan permintaan untuk dilakukan konfrontasi, soal prosedur dari penyelidikan untuk memastikan kebenaran kedua belah pihak terlapor dan pelapor dalam UU ITE," ujar Razman Arief Nasution.

3 dari 5 halaman

Tunggu Kedatangan Lasty Annisa

Pihak Lyra Virna juga mengharapkan kedatangan pemilik ADA Tour, Lasty Annisa, agar proses konfrontasi bisa berlangsung dengan lancar. Namun, hingga kini belum terlihat kehadiran Lasty.

"Saya berharap sekali saudara Lasty hadir supaya dikonfrontasi, apa-apa saja dan disampaikan apa saja ke klien saya," lanjut Razman Arif Nasution.

4 dari 5 halaman

Perkembangan Kasus

Menurut Razman Arief Nasution, saat ini dua kasus yang sedang melibatkan Lyra Virna dan ADA Travel telah mamasuki tahap penyidikan.

"Sekarang posisi klien kami sebagai pelapor sekaligus terlapor. Begitu juga dengan posisi di Krimum, saudari Lasty Annisa terlapor di sini pencemaran nama baik dan ujaran kebencian. Jadi ini dua kasus kami sama-sama sudah ditingkatkan jadi penyidikan," ungkap Razman Arief Nasution.

Pihak Lyra Virna pun telah menyiapkan saksi yang meringankan. "Kami juga nanti akan menyajikan beberapa saksi yang meringankan. Sebagai konfrontasi belum mengakhiri penyelidikan karena akan ada gelar perkara terbuka, terbatas atau tertutup," Razman Arief Nasution menandaskan.

5 dari 5 halaman

Bismillah

Tak ada ucapan dari mulut Lyra Virna. Namun, Fadlan Muhammad sempat mengucapkan bismillah. "Masuk dulu ya, bismillah," ucap Fadlan Muhammad seraya meninggalkan kerumunan media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.