Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Akhirnya, Sodrun dan Khadijah Menikah Juga

Berikut bocoran sinopsis lanjutan sinetron Sodrun Merayu Tuhan episode 29 yang akan tayang Senin, 15 Januari 2018 sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sodrun (Rizky Nazar) dan Khadijah (Cut Syifa) akhirnya menikah. Banyak yang senang melihat bersatunya mereka di pelaminan. Namun Sopiah, ibunya Khadijah, kesal karena gagal punya menantu orang kaya. Begitu juga dengan Jai (Aldi Taher) yang masih tak mau mengakui kekalahannya gagal menjadikan Khadijah sebagai istri.

Lantas, bagaimana kisah pernikahan Sodrun dan Khadijah sendiri? Berikut bocoran sinopsis lanjutan sinetron Sodrun Merayu Tuhan episode 29 yang akan tayang Senin, 15 Januari 2018 sore ini.

Dayat dan Haji Toyib menyuruh Jon dan Oim untuk mengumumkan lewat speaker masjid soal penemuan uang. Bagi warga yang merasa kehilangan, diminta segera menghubungi Dayat. Pak Kades dan Bu Kades yang mendengar pengumuman yakin, kalau uang itu adalah milik mereka yang diambil Jai. Pak Kades mau mengklaim, tapi Bu Kades melarangnya. Kata Bu Kades, warga nanti bisa tahu kalau anaknya si Jai adalah tukang tipu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencari Pemilik Uang

Di masjid, Dayat sudah diantri banyak warga yang mengaku si pemilik uang. Hamdun yang pertama datang, langsung mengaku kehilangan 5 juta.

Tapi, Dayat bilang bukan sebesar itu uangnya. Tak mau kalah, Ihin juga mengaku kehilangan uang 10 juta. Hamdun menyindir Ihin yang miskin tak mungkin punya uang sebanyak itu. Dayat juga bilang uangnya tak berjumlah itu.

Sementara itu, Ibu Sodrun datang ke rumah Khadijah dengan menumpang mobil Boy. Sopiah mengira kalau ibu Sodrun sudah kembali kaya, langsung menyambutnya dengan suka cita. Namun ibu Sodrun menjelaskan kalau ia masih menumpang tinggal di rumah Boy. Mendengar itu, Sopiah pun kembali bersikap cuek.

 

3 dari 3 halaman

Sodrun dan Khadijah Keluar dari Kampung?

Ibu Sodrun lalu mengajak Sodrun dan Khadijah untuk tinggal di Jakarta bersamanya. Sopiah menyindir dengan bilang, anaknya bakal kelaparan jika tinggal di sana.

Sodrun sendiri menolak permintaan ibunya karena sudah merasa nyaman tinggal di kampung Kembang Pete.

Lantas, apa yang akan dilakukan Ibu Sodrun selanjutnya? Akankah ia kembali ke Jakarta sendiri atau justru malah memutuskan ikut tinggal bersama Sodrun dan Khadijah? Simak selengkapnya dalam Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini