Sukses

Nikita Mirzani: Urusan dengan Farhat Abbas Cuma Buang-Buang Waktu

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tak mau meladeni ancaman Farhat Abbas, yang berniat melaporkan dirinya atas pencemaran nama baik. Menurutnya, ia tak mau terpancing emosi dan meladeni Farhat Abbas. Sebab, hal itu dirasa membuang-buang waktunya.

"Aduh kalau gue berseteru dengan Farhat sepertinya buang waktu ya buang energi," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2017).

Baginya, masih banyak hal  bermanfaat yang dapat dilakukan janda Sajad Ukra, ketimbang bermasalah dengan Farhat Abbas. Ia tak mau hidupnya terbebani dengan mempermasalahkan laporan Farhat Abbas.

"Masih banyak hal-hal yang positif yang bisa dikerjakan untuk orang banyak gitu ketimbang ngurusin ini," ujar Nikirta Mirzani.

 

2 dari 3 halaman

Maklumi Acara Gosip

Lagi pula kata Nikita Mirzani, seharusnya Farhat Abbas tidak mempermasalahkan ucapannya saat diundang ke acara yang dipandunya. Terlebih Farhat Abbas hadir di acara gosip, yang pastinya membongkar aib setiap tamu yang diundang dalam acara tersebut.

"Jadi harap dimaklumi saja tidak usah baper tidak usah sakit hati. Niki juga sadar kan Niki publik figur. Pasti ada-ada saja gosip ini, itu, karena itu sudah jadi konsekuensi menjadi seorang selebriti terkenal seperti saya contohnya," kata Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Awal Mula

Dalam  acara talkshow di salah satu stasiun televisi, Nikita Mirzani sempat menyinggung perihal masalah Farhat Abbas dengan Vicky Prasetyo. Nikita Mirzani mengatakan bahwa  dirinya dituding sebagai penipu seperti dialami Vicky Prasetyo, maka janda dua anak itu akan memasukkan Farhat Abbas ke dalam sepatunya yang murah.

"Aduh Farhat apa sih mau lu? Coba dia bilang penipu depan muka gue, jangankan digituin sama gue, gue masukkin sepatu gue nih yang murah," ledek Nikita Mirzani sambil tertawa.

"Eh enggak boleh gitu. Dia pengacara loh gitu juga, tapi tumben ya dia enggak pakai sepatu duri-duri, jangan-jangan sudah dijual-jualin. Habis ini gue yang dilaporin, capek deh," ceplosnya.