Sukses

11 Segmen yang Paling Ditunggu di Konser Raya 23 Tahun Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) Indosiar ke-23 yang akan digelar Senin (11/1/2018) nanti malam, dipastikan bakal berlangsung meriah. Bertabur bintang, acara bertajuk Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa siap menghibur pemirsa setia.

Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa nanti akan dipandu oleh host Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Okky Lukman, dan dua komika papan atas; Arie Kriting-Ge Pamungkas. Disiarkan langsung oleh Indosiar dari Jakarta Convention Centre (JCC), konser akan dimulai tepat pukul 19.00 WIB.

Puluhan artis dan musisi dari penyanyi dangdut, pop, solis, band, hingga stand up comedy-an yang bakal tampil di Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa sendiri akan dibagi menjadi 11 segmen. Dari promo yang ditampilkan Indosiar, berikut kami mencatat ke-11 segmen tersebut. Penampilan siapakah yang paling ditunggu?

 

 

 

1 dari 3 halaman

Viva Dangdut bersama Rhoma Irama

VIVA DANGDUT: Rhoma Irama akan tampil bersama perwakilan Duta Liga Dangdut Indonesia dari 34 Provinsi.

SYAIR CINTA: Iwan Fals akan bercerita tentang rasa sedih, sakit, rindu, dan bahagia lewat persembahan istimewa lagu-lagu hits sang legenda musik Indonesia.

CINTA LUAR BIASA: Drama Musikal yang dibintangi oleh Lesti, Rizky, Putri, Ridho, Rafly, Ega, Rani, Erie Suzan, Weni, Reza, Fildan, dan Gabriel Harvianto.

NYANYIAN SANG LEGENDA: Berisi para penyanyi solo Indonesia yang tengah populer, yaitu Rizky Febian, Judika, Anji, dan Virgoun.

BATTLE OF DANGDUT: Penampilan sensasional siap diberikan Zaskia Gotik, Ayu Ting-ting, dan Via Vallen.

DUO RATU - D'6ANTENGZ: Elvi Sukaesih dan Rita Sugiarto akan berduet dengan 6 penyanyi pria dangdut favorit yaitu Danang, Franz, Irwan, Reza, Ical dan Fildan.

 

2 dari 3 halaman

Aksi Nassar, Iyeth Bustami dan Soimah

ARMADA DIGOYANG PANTURA: Band Armada Band akan tampil bareng dengan para jebolan Bintang Pantura dan si penembang hits Jaran Goyang, Nella Kharisma.

AMAZING VOICE: Menampilkan tiga penyanyi bersuara spektakuler, yaitu Nassar, Iyeth Bustami, dan Soimah.

LIMITLESS MUSIC: Judika dan Fildan siap perang memamerkan vokal unik keduanya yang jauh berbeda namun sama-sama menggelegar.

TEENAGERS's LOVE: Aksi keren dua penyanyi muda idola remaja masa kini dari dua genre musik berbeda. Pop diwakili Rizky Febian, sementara Lesti menjadi duta dangdut.

Penampilan Bintang Stand Up Comedy: Abdel dan Jarwo Kwat menemani komika-komika jebolan Stand Up Comedy Academy Indosiar. Diantaranya ada Cemen, Bintang Emon, Yewen, dan Nopek.

Artikel Selanjutnya
Tampil di Mocosik Festival, Pure Saturday Diserbu Pengunjung
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Cinta Kedua Episode Jumat 20 April 2018