Sukses

Rumah Tangga Diusik Orang Ketiga, Sarita Abdul Mukti Pasrah

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Sarita Abdul Mukti bersama Faisal Harris jadi sorotan publik setelah hadirnya orang ketiga dalam kisah cinta mereka. Seperti diketahui, Faisal Harris sudah berselingkuh dengan Jennifer Dunn dan menikahinya secara siri.

[Instagram]

Seolah tengah menyiratkan suasana hatinya, Sarita Abdul Mukti pun menguraikan kalimat tentang cinta. Ibu empat orang anak itu seakan sudah pasrah dengan keadaan rumah tangganya.

"Terserah cinta mau kemana karena akupun masih memiliki cinta untuk hati yang pantas kucintai #wanita43th #coolMum #strongMum #strongwoman," tulis Sarita Abdul Mukti di Instagramnya, Kamis (11/1/2018).

 

2 dari 3 halaman

Janji Tuhan

Yang pasti, ia percaya pada satu hal, yakni tentang janji Tuhan yang tertulis dalam kitab suci. "Wanita baik untuk lelaki baik begitupun sebaliknya," ujarnya masih dalam unggahan yang sama.

"Wanita buruk untuk lelaki buruk begitupun sebaliknya| saat saat memperbaiki diri dan makin mendekati Sang Maha Pencipta ALLAH SWT," Sarita Abdul Mukti mengakhiri keterangannya.

Sementara di fotonya sendiri Sarita terlihat berpose di pinggir kolam renang dengan busana berwarna hitam. Penampilannya pun dipercantik dengan topi merah yang dikenakan.

3 dari 3 halaman

Dikagumi

Kekuatan hati Sarita Abdul Mukti dalam melawan badai rumah tangga menuai decak kagum. "Susah bgt bs kyk bunda sarita ...kuat bgt strong woman strong mom...luv luv bundaa," tulis pengguna akun @irnie_salim92.

"Ya allah cantinya wajahmu n hatimu bunda insyaallah samawa ya bunda kel. Nya amin," tutur pengguna akun @mandy.sweet.7186.

"Bunda wanita yg tangguh.salut sy bun dan dia...wanita perusak tdk prnh langgeng dr hasil rampasan itu.percylah....allah maha adil," ungkap @novie_andy.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fakta Persidangan: Wawan Pernah Beri Mobil Mewah ke 5 Artis Ini
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti Unggah Foto Bersama, Warganet Protes