Sukses

Victoria Beckham Habiskan Rp 21 Juta untuk Berdandan

Liputan6.com, London - Victoria Beckham dikenal sebagai sosok yang sangat mengedepankan kesempurnaan dalam penampilan. Tentu bukan hal yang aneh bila istri David Beckham ini mengeluarkan uang yang tak sedikit demi menunjang performanya.

Namun tetap saja banyak orang yang terkaget-kaget begitu melihat berapa besaran uang yang dikeluarkan Victoria Beckham untuk makeup hariannya. 

Dilansir dari Mirror, Rabu (10/1/2018), Victoria Beckham ternyata bisa menggelontorkan uang sampai 1.204 poundsterling—atau sekitar Rp 21,8 juta—untuk penampilan sehari-harinya.

 

1 dari 3 halaman

Rp 11 Juta untuk Perawatan Kulit

Untuk produk perawatan kulit, Victoria Beckham tak ragu untuk merogoh kocek sebesar 648 poundsterling atau Rp 11,7 juta. Untuk belanja makeup ia mengeluarkan 366 poundsterling atau Rp 6,6 juta, sementara untuk body lotion sebesar 124 poundsterling atau sekitar Rp 2,2 juta.

Dan untuk tata rambut, ia menghabiskan sekitar 66 poundsterling atau sekitar Rp 1,1 juta.

2 dari 3 halaman

Punya Banyak Masalah Kulit

Wanita 43 tahun ini mengungkapkan bahwa semasa muda, ia ternyata punya banyak masalah kulit. "Saat masih muda kulitku lumayan jelek. Aku dulu terbiasa menutupi noda dan hal-hal lain seperti ini," tuturnya kepada Into The Gloss.

Beruntung, kini ia tidak lagi menghadapi masalah serupa. "Semakin umurku bertambah, kulitku jadi semakin tenang," kata dia.

Artikel Selanjutnya
Khloe Kardashian Habiskan Rp 52 juta untuk Peralatan Travel Bayinya
Artikel Selanjutnya
Victoria Ultah, Beckham Beri Ucapan Spesial