Sukses

Jadi Saksi Kasus Asusila Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Lega

Reza Artamevia memberikan keterangannya terkait kasus asusila yang dilakukan Gatot Brajamusti.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Artamevia akhirnya hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). Ibu dua anak itu berperan sebagai salah satu saksi kunci dalam kasus asusila yang melibatkan mantan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti.

Hadir tepat waktu, Reza Artamevia yang mengenakan pakaian rapi bernuansa hitam dan krem langsung mengikuti agenda sidang sekitar pukul 16.25 WIB. Sidang yang berjalan tertutup tersebut pun selesai satu jam kemudian.

Sambil buru-buru meninggalkan tempat, Reza Artamevia sempat menjawab beberapa pertanyaan awak media. Ia melempar senyum ramah, seakan baru melepaskan sebuah beban.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perasaan Lega

"Enggak kenapa-kenapa. Alhamdulillah, saya justru lega bisa datang dan menjelaskan apa adanya," ujar Reza Artamevia.

Selama kurang lebih satu jam, pelantun "Aku Wanita" itu melontarkan keterangan yang ditunggu-tunggu oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Seperti yang diketahui, Reza Artamevia sempat mangkir dari panggilan pengadilan, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Rekayasa

Selama sidang berlangsung, terdengar gelak tawa beberapa kali dari dalam ruang sidang Gatot Brajamusti. Kata Reza Artamevia, suasana santai memang menyelimuti persidangan kasus sensasional sang mantan guru spiritualnya itu.

"Karena hakimnya semua juga sangat asyik, hanya bertanya apa adanya dan saya bersaksi semuanya kan disumpah dengan Alquran, jadi enggak ada rekayasa sama sekali. Jadi, apa yang disampaikan ke saya ya apa adanya dengan yang sebenar-benarnya," ungkap Reza Artamevia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini