Sukses

Bawakan Bunga untuk Risty Tagor, Anak Bikin Haru

Risty Tagor tak hadir dalam pernikahan mantan suami pertamanya, Rifky Balweel dan Biby Alraen, pada Minggu (7/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor tak hadir dalam pernikahan mantan suami pertamanya, Rifky Balweel dan Biby Alraen, pada Minggu (7/1/2018). Meski begitu, anak Risty dan Rifky, Arsen Raffa Balweel, tampak menyaksikan sang ayah menikah lagi.

Walau tak menyaksikan kebahagiaan mantan suami secara langsung, Risty Tagor tetap memberikan ucapan selamat kepada mantan suaminya melalui karangan bunga berwarna pink dan putih. Itu terlihat dari unggahan Biby Alraen di Instagram Storiesnya, Minggu (7/1/2018).

Risty Tagor dapat kejutan dari Arsen Raffa Balweel (Foto: Instagram)

Usai menghadiri pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen, Arsen pun memberi kejutan pada Risty Tagor. Anak berusia enam tahun ini memberikan seikat bunga mawar berwarna-warni.

Risty Tagor pun membagikan momen romantis ini di akun Instagramnya, Senin (8/1/2018). Ia mengunggah foto sang anak tengah memegang bunga tersebut.

"Juara bgt si lovee.. mlm2 pulang dr wedding ayah bawain bunga buat mama.. sampe niat nyalain lampu kamar.. bilang "mama, i bring this flower for you". what a romantic moment before we sleep love thanks A lot my prince," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Kelakuan anak pertama Risty Tagor ini membuat warganet terharu. Hal itu diungkapkan mereka di kolom komentar yang tak dimatikan Risty.

"Terharu... Jd anak sholeh ya Acen, jaga mama n adik. U're the best! GBU," tulis akun @myway5862.

"Romantisnya anak Ganteng yg sholeh,smga sllu membahagiakan mama ya kk Arsen," lanjut akun @desyandri2511.

"Anaaaak sholeeeh ah bikin klepeeek klepeeeek deh @arsen_arkana @ristytagor," timpal akun @bettylibriyanti.

3 dari 3 halaman

Seri

Usai Risty Tagor dan Rifky Balweel bercerai, keduanya tak putus komunikasi lantaran ada Arsen Raffa Balweel. Tak lama kemudian, Risty pun memutuskan untuk menikah lebih dulu dengan Stuart Collin.

Bukan tanpa alasan, pengucapan ijab qabul berbahasa Arab ini ternyata permintaan dari kedua belah pihak. Mengingat Rifky adalah pria keturunan Arab dan Biby yang juga seorang wanita berdarah Pakistan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sayang, pernikahan Risty Tagor dengan pria keturunan Jerman ini tak bertahan lama. Tetapi pada pernikahan kedua, ia kembali dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arkana.

Sementara, Rifky Balweel cukup lama menikmati statusnya sebagai duda Risty Tagor. Setelah tiga tahun pacaran, barulah Rifky dan Biby Alraen memutuskan untuk naik pelaminan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini