Sukses

Istri Siri Menghalangi Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga?

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo telah mengumumkan akan melangsungkan pernikahannya bersama Angel Lelga pada Februari mendatang. Namun tampaknya rencana tersebut akan berjalan kurang mulus.

Pasalnya saat ini istri siri Vicky Prasetyo, Roihanah Azizah Fitri Octavia alias Vivie, kembali muncul membawa masalah yang pernah hadir dulu. Ya, dalam sebuah tayangan infotainment, Vivi membongkar semuanya.

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu juga meminta segala urusannya lancar hingga pada hari H.

"Kalau untuk hubungan aku sama Vicky itu berawal tiga tahun yang lalu. Itu di acara arisan-arisan, kita kumpul temen-temen. Vicky itu temen aku, kita sampai detik ini emang udah lama mengenal satu sama lain. Sampai kami memiliki anak," kata Vivie dalam sebuah tayangan yang ditayangkan pada Sabtu (6/1/2018).

Tak hanya itu, dalam tayangan tersebut Vivie juga mengatakan Vicky Prasetyo sebelumnya pernah berjanji menikahinya secara resmi di tahun ini, bukan dengan Angel Lelga.

 

2 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo Telantarkan Anak

Berbagai persiapan jelang nikah terus dilakukan. Belum lama ini, Vicky dan Angel Lelga memamerkan cincin kawin di jaris keduanya. Vicky mengenakan batik dan peci, sedangkan Angel Lelga mengenakan busana muslim. (Instagram/vickyprasetyo777)

"Saya minta sama Vicky. Tolong kamu komitmen sama gua akan menikahi. ya nikahi sudah, bukti janji elu. Dan kita berkomitmen memang untuk sama-sama meresmikan untuk menikah sah KUA tahun depan, ya masuk tahun ini nih sebenarnya nih," lanjut Vivie. 

Dalam kesempatan itu Vivie juga meminta Vicky untuk bertanggung jawab atas anaknya yang selama ini sudah ditelantarkan.

"Aku sempat nanyain, negor ke Vicky gitu ya. 'Vik, lu kenapa? kok Paris gak pernah kamu tanyain. Biasanya Paris tuh sering kamu tanyain'. Vicky gak ada respon sama sekali, kayak lupa ingatan gitu ya sama anak. Padahal kan aku sama Vicky bukan kemarin sore kenal," kata Vivie lagi.

 

3 dari 3 halaman

Jual Mobil untuk Modal Nikah?

Tidak lama lagi pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan meresmikan hubungannya. Keduanya akan menikah pada 9 Februari mendatang.  (Instagram/vickyprasetyo777)

Belum selesai sampai di situ, rupanya Vicky masih tersangkut masalah mobil dengan Vivie. Saat itu, Vivie menitip jual mobilnya kepada Vicky, namun hingga kini status mobil tersebut tidak jelas.

Bahkan, Vivie juga menduga mobil tersebut dijual untuk modal nikah bersama Angel Lelga.

"Balikin mobil gue jangan lupa. Elu gak ngebalikin mobil gue, anak juga ditelantarin. Buat modal nikah sama AL (Angel Lelga)? Please deh punya harga diri kenapa jadi laki-laki," kata Vivie. 

Loading