Sukses

‎Disebut Gelandangan, Andika Kangen Band Masih Sakit Hati

Andika Kangen Band mengaku masih merasa sakit hati atas perilaku keluarga Caca kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band membantah perkataan sang istri, Chairunnisa (Caca) yang menyebutkan mereka akan berbaikan atau rujuk. Sebagai bukti, Andika Kangen Band menyebut ia akan menghadiri sidang putusan cerainya di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung, pada 9 Januari 2018.

"Gue yakin (cerai). Kalau bisa kalian ke sana aja sekalian menyaksikan. Jadi biar pada tahu, selama ini orang bilang rujuk gue sih ketawa aja, santai. Insya Allah gue akan hadir sidang, karena itu keputusan bersama kan," ungkap Andika Kangen Band di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (4/1/2018).‎

Andika Kangen Band masih merasa sakit hati atas perilaku keluarga Caca kepadanya. Pelantun lagu "Pujaan Hati" ini mengaku pernah disebut sebagai pengangguran dan gelandangan oleh sang mertua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Capek Dihina

"Gue sudah capek ya dihina bapaknya, 'Ah lo pengangguran, gelandangan, enggak punya keluarga'. Dulu kan gitu, gue enggak mikirin itu (rujuk) sekarang. Gue mikirin kebahagiaan anak-anak gue. Kalau masalah rujuk orangnya (Caca) aja yang ngomong. Kalau gue sementara belum," kata Andika Kangen Band.‎

Pria yang dijuluki 'Babang Tamvan' ini baru akan membuka peluang rujuk dengan satu syarat.

"Kalau obrolan itu (rujuk) baru dia dengan kalian (media) aja. Belum ada obrolan sama gue atau keluarga gue. Kalau semua mau baik-baik aja, ya harus baik-baik sama keluarga gue juga-lah," ia menegaskan. (Ras)‎

3 dari 3 halaman

Demi Anak

Sebelumnya, Caca mengaku bahwa telah ada diskusi untuk rujuk dengan Andika Kangen Band. Ketiga buah hati mereka, menjadi pertimbangan mereka untuk kembali meneruskan biduk rumah tangga.

"Tentunya karena anak (rujuk). Jadi ya karena itu sih, dan harapannya pengin membahagiakan anak-anak. Karena kasihan kalau kami pisah, soalnya anakku yang pertama sudah mulai mengerti," ujar Caca kala itu.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini