Sukses

Romantisnya Sarita dan Faisal Harris Saat Muda

Shakilla memperlihatkan keharmonisan Sarita dan Faisal Harris di masa muda.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris menjadi sorotan sejak hadirnya orang ketiga, Jennifer Dunn. Seperti diketahui, pesinetron tersebut telah dinikahi secara siri oleh Faisal Harris pada 2015 silam.

[Foto: Instagram]

Keadaan ini tentu membuat hati Sarita Abdul Mukti dan keempat anaknya merasa terkoyak. Meski diliputi perasaan kesal dan kecewa terhadap Faisal Harris, rasa sayang keempat putrinya tampak tidak luntur.

Mereka berharap kedua orangtua yang dicintainya bisa kembali menjalin hubungan yang harmonis seperti sedia kala. Hal itu terlihat dari unggahan anak kedua Sarita dan Faisal, Shakilla Astari, di akun Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keharmonisan Sarita dan Faisal Harris Waktu Muda

[Foto: Instagram Shakilla]

Shakilla memperlihatkan keharmonisan ayah dan ibundanya di masa muda. "My knights in the shining armour (Kesatria berbaju besiku yang bersinar ❤)" tulis Shakilla Astari dalam akun Instagram, Kamis (4/1/2018).

Dalam foto yang diunggahnya, Faisal Harris tampak merangkul sang istri. Keduanya mengenakan busana yang serasi. Sarita memakai baju tanpa lengan berwarna hitam, sementara Faisal mengenakan jaket kulit berwarna senada.

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

[Instagram]

Potret suami istri ini lantas menuai decak kagum para warganet. Keduanya dianggap pasangan yang serasi. "Keluarga bahagia kek gini kok tega ya disusupi sama s****," kata pemilik akun @lubalabu.

Ada pula yang mengagumi kecantikan Sarita Abdul Mukti. "Cantiknya bunda queen masa mudanya sampe ga ngenalin,kalah jauh itu yg Krng lg ketangkap polisi," kata pengguna akun @afrida76.

"Masa muda mbk sarita cantik bgt...duhh ampe pangling," tutur @yayuk.horida.

"Bunda dri dulu cantik alami yahhh cantiknya gk di buat2," tambah @rulnurul8921.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.