Sukses

Jika Jadi Wakil Bupati Cirebon, Charly Van Houten Tetap Menyanyi

Charly Van Houten akan maju di Pilkada 2018 sebagai Calon Wakil Bupati Cirebon.

Liputan6.com, Jakarta - Charly Van Houten menambah deretan artis dan musikus yang ikut berpolitik. Vokalis Setia Band itu diketahui bakal berlaga di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Cirebon 2018 sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Hal itu juga diperkuat melalui kunjungannya ke kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Charly tak menampik keberadaannya disana sekaligus untuk meminta dukungan maju sebagai Calon Wakil Bupati Cirebon di Pilkada 2018.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Bernyanyi

Jika pencalonan Charly mulus hingga menempati jabatan orang nomer dua di Cirebon, tentunya ia akan banyak berhadapan dengan masalah pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat.

Lantas, bagaimana dengan aktivitasnya di atas panggung?

"Aku kan banyak juga temen-temen gubernur, bupati, walikota, ada kok yang nyanyi, selama enggak mengganggu porsinya. Jam kerja kan ada, selama engga menganggu jam kerja, berkarya ya berkarya aja," kata Charly saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Beri Karya Terbaik

Ia beranggapan, bahwa menjadi seorang politisi tidak lantas membuat seorang musisi menghentikan perjalanan kariernya. Sebaliknya, seharusnya justru harus tetap berkarya baik di bidang seni, budaya, sosial, dan lain-lain.

"Menjadi seorang pemimpin masak harus putus berkarya, justru harus berkarya, berikan yang terbaik, karya-karya yang terbaik, di musik, seni, kebudayaan, di bidang kemasyarakatan, sosial, ya itulah," lanjut Charly mantap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini