Sukses

Telat Nonton Thor: Ragnarok, Aktor Deadpool Terkilir

Liputan6.com, Jakarta - Aktor utama Deadpool, Ryan Reynolds, mengaku baru menonton film Thor: Ragnarok pada Selasa (12/1/2018). Padahal seperti kita ketahui, film garapan sutradara Taika Waititi tersebut sudah tayang di Amerika Serikat sejak awal November 2017 silam.

Disampaikan Screen Rant, Selasa, setelah menyaksikannya, bintang Deadpool itu pun mengungkapkan kesannya terhadap Thor: Ragnarok yang merupakan penutup trilogi film-film Thor itu. Kesan tersebut disampaikannya melalui akun Twitter @VancityReynolds.

"Terlambat ke pesta Thor: Ragnarok. Wajahku terkilir saat tertawa. @TaikaWaititi adalah harta karun internasional. Lindungi pikiran dan tubuhnya dengan segala cara. @thorofficial," tulis sang aktor yang akan tampil di sekuel Deadpool tahun ini.

 

 

1 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Mendapati Ryan Reynolds memberikan komentar positif, beberapa penggemarnya sukses dibuat terkejut. Alhasil, cuitan berbau sarkas pun dilontarkan kepadanya.

"Apa-apaan dengan yang Ryan katakan ini," ujar @sansanray. "Dia hanya mencoba untuk viral dengan membawa sesuatu yang tak ada hubungannya," kata @deadpirate.

Namun ada juga yang meluapkan antusiasmenya. "Hore Deadpool suka Thor," ujar @sansanray. "Deadpool 3 disutradarai oleh Taika Waititi dong?" celetuk @OmarMahmoudAlii.

2 dari 3 halaman

Deadpool 2

Bicara soal Deadpool 2, rencananya film ini akan tayang pada 1 June 2018 di bioskop. Film tersebut dan X-Force akan disusul oleh The New Mutants, film sempalan X-Men lainnya yang sedang dipersiapkan 20th Century Fox. Film tersebut disutradarai Josh Boone untuk tayang 13 April 2018.

Kisah utama X-Men juga masih berlanjut dengan pengembangan film X-Men: Dark Phoenix yang disutradarai Simon Kinberg untuk tayang 2 November 2018. James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, dan Evan Peters kembali di film ini dengan Jessica Chastain sebagai antagonis bernama Lilandra.