Sukses

Terjun ke Dunia Politik, Ini Janji Charly Van Houten

Vokalis Setia Band, Charly van Houten, menambah deretan musikus Indonesia yang terjun ke dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Setia Band, Charly van Houten, menambah deretan musikus Indonesia yang terjun ke dunia politik. Kabar tersebut bermula saat dirinya kedapatan mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat di Bandung pada awal Desember 2017.

Saat dikonfirmasi langsung, dirinya mengaku tidak ingin terlalu tergesa-gesa dalam menentukan sikap terkait hal tersebut.

"Ya pokoknya kita lihat nanti-lah, aku juga enggak mau terbebani. Ya kalaupun Allah menghendaki enggak usah tergesa-gesa, coba terima sebaik mungkin," kata Charly Van Houten di kawasan Ancol, baru-baru ini.

Bila nanti dirinya diberi kesempatan menjadi wakil rakyat, Charly Van Houten pun dengan tegas memberikan janji, yaitu tidak akan berhenti berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Berkarya, Asalkan...

"Kalau menurut aku, kan banyak juga teman-teman gubernur, bupati, wali kota, ada kok yang nyanyi, selama enggak mengganggu porsinya. Jam kerja kan ada, selama enggak menganggu jam kerja, berkarya ya berkarya aja," kata Charly lagi.

Ia beranggapan bahwa menjadi seorang politikus tidak lantas membuat seorang musikus menghentikan perjalanan kariernya. Sebaliknya, seharusnya justru harus tetap berkarya baik di bidang seni, budaya, sosial, dan lain-lain.

3 dari 3 halaman

Dampingi Ridwan Kamil?

"Menjadi seorang pemimpin masak harus putus berkarya. Justru harus berkarya, berikan yang terbaik, karya-karya yang terbaik, di musik, seni, kebudayaan, di bidang kemasyarakatan, sosial, ya itulah," ucap Charly Van Houten mantap.

Menurut kabar yang beredar, Charly berencana maju ke pilkada 2018 mendatang untuk menjadi orang nomor dua mendampingi Ridwan Kamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.